4 Tempat Makan Aestetik di Bandung, Worth It Buat Ajak Ayang

Tempat Makan Aestetik
Tempat Makan Aestetik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Berikut ini terdapat empat rekomendasi tempat makan aestetik di Bandung, yang worth it kamu kunjungi dan cicipi karena dijamin puas dengan nuansa indah yang bikin betah, serta hidangan nikmat dengan harga yang terjangkau.

Penasarankan apa saja keempat rekomendasi tempat makan aestetik di Bandung tersebut? Nah yuk simak terus sampai selesai.

1. Roemah Legit (Jl. Cibarengkok No. 3, Bandung)

Roemah Legit menawarkan vibes bohemian industrial super cozy yang dimana interiornya memadukan elemen kayu, tanaman, dan lampu gantung, bikin betah berlama-lama. Menunya beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga western, ada juga desserts dan minuman enak.

2. De.u Coffee Shop (Jl. Dipati Ukur No. 83, Bandung)

Baca Juga:Leuwi Balong Endah: Wisata Healing Bogor Terhits 2024Perbandingan Bengkel Honda dan Yamaha, Bagus Mana Ya?

Cafe aestetik kedua ada De.u Coffee Shop bergaya minimalis modern dengan sentuhan natural, terdapatnya jendela besar dan dinding bata ekspos bikin space-nya terang dan terasa luas. Menu minumannya juara, coba deh es kopi susu Aren Latte atau Taro Latte yang cocok untuk temani kamu nongkrong.

3. Nord Bakery & Coffee (Jl. Sukajadi No. 153, Bandung)

Nord Bakery & Coffee kental dengan nuansa Scandinavian yang clean dan nyaman, Interiornya didominasi warna putih dan kayu, bikin foto-foto kamu ciamik! Ketika berada di cafe aestetik ini, coba deh Danish Pastry-nya yang terkenal enak dan menu coffee-nya yang beragam mulai dari espresso, latte, sampai cold brew.

4. The Stone Cafe (Jl. Bukit Pakar Timur No. 2, Bandung)

Tempat makan aestetik keempat yakni The Stone Cafe, dimana tempat ini menawarkan pemandangan Bandung spektakuler dari lokasinya yang berada di atas bukit. Bangunannya berkonsep modern industrial dengan sentuhan alam, disempurnakan oleh menu yang bervariasi dari western sampai Asian.

0 Komentar