Ketua NCW Minta Maaf Usai Sebut Raffi Ahmad Lakukan Pencucian Uang

Ketua NCW Minta Maaf Usai Sebut Raffi Ahmad Lakukan Pencucian Uang
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Presenter kondang Raffi Ahmad belakangan diisukan terlibat dalam pencucian uang setelah diungkap oleh Ketua Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Bapak dua anak itu pun langsung memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut karena telah mengganggu sejumlah pekerjaannya.

“Masalahnya ini menyangkut kredibilitas. Dibilang ada pencucian uang, uang negaralah, disangkutpautkan ada nama anak presiden,” kata Raffi beberapa waktu lalu dalam konferensi pers dikutip Kamis (8/2/2024).

Baca Juga:Jelang Debat Capres ke-5, PLN Pastikan Pasokan Listrik dalam Kondisi AndalKPU Sukabumi Gelar Bimtek Terpadu Pengelolaan Logistik, Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi Suara

Beberapa kliennya merasa terganggu. Hal ini turut berdampak pada perusahaannya, RANS Entertainment.

“Kemarin permasalahannya ini banyak banget klien iklan, klien perusahaan RANS ini yang menjadi merasa terganggu, makanya saya klarifikasi,” kata ayah dua anak itu.

Dia lantas menjelaskan semua penghasilannya selama ini didapat dari karirnya yang sudah berjalan selama 24 tahun.

“Kalau syuting-syuting 26 tahun ya bisa dikalkulasikan saja gitu berapa yang saya dapatin, ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS dan RANS entertainment sendiri alhamdulillah sudah berjalan 6 tahun,” tutur Raffi Ahmad.

Selang beberapa hari sejak klarifikasi yang dibuat RaffI, ketua NCW kini meminta maaf kepada suami Nagita Slavina itu.

Dalam unggahan TikTok miliknya, Hanifa Sutrisna mengatakan terlalu terburu-buru mengungkap permasalahan yang menyangkut Raffi itu.

Kata Hanifa ada seseorang yang mengirimkan direct message lewat Instagram. Dia mengakui jika salahnya tidak melakukan pengecekan soal kebenaran kabar tersebut.

Baca Juga:Ratusan PTPS Dibekali Tugas Pengawasan di Masa Tenang KampanyeCamat Palabuhanratu Sebut Perbaikan Jalan Pelita Cipatiguran Jadi Prioritas

“Untuk Raffi Ahmad saya meminta maaf atas dugaan pencucian uang kemarin karena ada pihak yang tiba-tiba dm dan kesalahan saya terlalu cepat mempublish tanpa mencari tahu dahulu kebenarannya,” tulisnya.

Netizen pun langsung menyerbu postingan Hanifa ini. Tak sedikit netizen yang melayangkan peringatan kepada hanifa.

“Makanya pak,kalau mau lihat kekayaan dia, lihatlah jejak digitalnya, prosesnya, bisnisnya apa jangan langsung ke intinya,bisa jadi pengalaman itu,” kata netizen.

“Bapak arusnya nya mengerti dari awal mencari tahu dulu kebenarannya dan bukti-bukti nya dulu pak,” kata lainnya.

Ada pula yang menantang dia untuk meminta maaf di hadapan media, bukan hanya sekedar membuat postingan.

“Di Hadapan media dong,undang semua stasiun TV,” tantang netizen.

0 Komentar