Sambut MTQ ke-46, Pemkab Sukabumi Berencana Gelar Pawai Ta'aruf

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rakor
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rakor pematangan pelaksanaanvMTQ ke - 46 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di Pendopo Sukabumi, Jumat (23/2).
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rapat koordinasi (rakor) pematangan pelaksanaan  Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) ke – 46 Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2024 di Gedung Pendopo Sukabumi, Jumat (23/2).

Diagendakan pelaksanaan MTQ tinggal menghitung hari, rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan dari 2 sampai 7 Maret 2024. Selain itu, MTQ tingkat Kabupaten Sukabumi kali ini, akan dilaksanakan di Kecamatan Ciemas.

Berkaitan hal itu, Ade meminta semua pihak mulai menyiapkan diri. Baik itu panitia maupun kecamatan selaku peserta kegiatan.

Baca Juga:Pemkot Ingin Wujudkan Ketahanan Pangan BerkelanjutanKurun Dua Bulan Terjadi 47 Bencana

“Tak hanya persiapan untuk lomba saja, peserta pun harus menyiapkan untuk pawai taaruf yang rencananya akan diselenggaran pada 2 Maret mendatang,” ujarnya.

Pawai taaruf akan dimulai dari Pantai Palampang. Selain itu, rencananya, pawai taaruf ini akan berjalan dengan jarak sekitar 4KM.

“Mengingat cuaca yang relatif panas, rencananya kita akan menggelar pawai taaruf sekitar pukul 07.00 WIB,” ucapnya.

Berkaitan lombanya sendiri, Ade berharap dapat memunculkan bibit terbaik. Sehingga, pemenang lomba akan diikutsertakan dalam MTQ tingkat Jawa Barat.

“Harapan kami pemenang MTQ ini bisa bisa bersaing dan juara di tingkat Jawa Barat. Sehingga, bisa memberikan kado terindah di akhir jabatan pak bupati,” harapnya.

0 Komentar