Kemenag Kota Sukabumi Fasilitasi Mudik Balik Gratis

Program mudik balik gratis
Program mudik balik gratis akan dilaksanakan Kemenag Kota Sukabumi dengan tujuan memfasilitasi warga yang ingin kembali seusai mudik.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi memfasilitasi warga Sukabumi untuk mudik balik gratis. Program tersebut sebegai bentuk kepedulian terhadap warga yang menyelesaikan mudik Lebaran dari kampung halaman.

Sesuai rencana, program mudik balik Lebaran dilaksanakan pada Kamis (18/4). Titik akhirnya di Kantor Kementerian Agama RI.

Humas Kemenag Kota Sukabumi, Fitra Nurjaman, mengatakan Kemenag Kota Sukabumi menyediakan kuota sebanyak 48 orang untuk balik mudik gratis.

Baca Juga:Susun Rencana Aksi Wujudkan Birokrasi yang BersihHarga Bapokting Terus Turun

“Alhamdulillah saat ini sudah ada beberapa orang yang mendaftar mengikuti balik mudik bareng Kemenag,” ujar Fitra kepada wartawan, selasa (16/4).

Fitra menjelaskan, Kemenag Kota Sukabumi akan memberikan fasilitas transportasi berupa bus yang akan mengantar warga Sukabumi secara gratis.

“Kami berharap dengan adanya program ini, warga yang ingin pulang ke tempat bekerja bisa terbantu dan merasa lebih dimudahkan dalam perjalanan balik mudik,” jelasnya.

Warga hendak ikut dalam program balik mudik gratis Kemenag Kota Sukabumi bisa mendaftar langsung ke Kantor Kemenag Kota Sukabumi atau melalui kontak pada nomor 085659476844.

“Kami berharap agar warga yang ingin ikut dalam program ini segera mendaftar agar bisa kita koordinasikan dengan baik dan memastikan keberangkatan,” ungkapnya.

Dengan adanya program balik mudik gratis ini, sambung Fitra, dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Sukabumi yang ingin pulang.

“Semoga perjalanan mudik mereka lancar dan selamat sampai ke tujuan akhir,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar