PKB Kabupaten Sukabumi Cari Pendamping yang Tepat untuk Hasim Adnan

PKB Kabupaten Sukabumi Cari Pendamping Yang Tepat Untuk Hasim Adnan
Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Bayu Permana.
0 Komentar

sukabumi.jabarekspres.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi, saat ini sedang mencari figur yang tepat untuk mendampingi Hasim Adnan, pada kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi. 

Seperti diketahui sebelumnya DPP PKB resmi mengeluarkan mandat kepada Hasim Adnan yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi untuk maju di perhelatan Pilkada 2024 menjadi bakal calon Bupati Sukabumi.

Kemudian, menganai siapa nantinya yang bakal mendampingi kang Hasim Adnan di perhelatan Pilkada 2024, lebih jelasnya dari ke lima partai memang yang sudah bersepakat berkoalisi. 

Baca Juga:Kembangkan Ovine Enoxaparin Sodium: Bio Farma gelar Exclusive Meeting bersama PERKIDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVA

“Nah, jadi dari semua nama-nama yang bermunculan atau beredar, nanti akan di survei dan di cari terkait siapa orangnya yang nanrti secara simulasi itu memberi peluang besar untuk menang. Jasi intintinya menunggu hasi survei dan menunggu komunikasi lintas partai,” ujar Ketua Desk Pilkada 2024 DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Bayu Permana saat dihubungi Sukabumi Ekpres, Sabtu (22/6).

Di sisi lain, Lanjut Bayu dari lima partai koalisi yang telah terbentuk antara lain, Partai Demokrat, PKB, PAN, PKS, dan PDIP dua diantaranya telah mengeluarkan surat tugas yaitu PAN kepada Habib Mulki dan Partai Demokrat kepada Iyos Somantri.

Bahkan, PKS dan Demokrat bersepakat mengusung Iyos Somantri serta berpeluang Golkar, PAN dan PKB masuk di dalamnya.

“Intinya Masih tahapan mencari figur bacalon wakil bupati, yang bisa diterima dari lima partai koalisi koalisi tersebut,” ungkapnya. 

Bayu menegaskan, komunikasi dengan semua partai koalisi terus berjalan dengan baik. Ia juga mengamini konstalasi politik saat ini masih dinamis, tetapi dirinya kembali menegaskan bahwa Hasim Adnan maju untuk F1.

“Kader kader PKB secara tegas meminta kang Hasim sebagai Ketua DPC PKB sekaligus putra terbaik PKB untuk menjadi F1 Bupati jika menjadi F2 (Wakil) itu lebih baik diberikan kepada kader yang lain,” tegasnya. 

Ia menambahkan, mengenai siapa yang bakal mendapingi Hasim Adanan nanti. Ia tidak menampik siapun itu dan latar bekangnya apa mau itu, pengusaha ,birokrasi aktivis, akademisi dan yang lainnya.

0 Komentar