Masyarakat Sagaranteun Geger Penemuan Mayat Gantung Diri

Dok
Dok
0 Komentar

SAGARANTEN – Masyarakat Sagaranteun digegerkan dengan adanya penemuan seorang pria yang nekad meninggal dengan cara tergantung di ruang tamu, di Kampung Kaum RT01 RW03, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (3/8/24) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun, sebelumnya warga mencium bau busuk yang sangat menyengat. Dengan rasa penasaran mereka pun menelusuri bau tak sedap tersebut, hasilnya bau busuk itulah berasal dari salah satu rumah warga.

“Berawal dari laporan warga  anggota kemudian mendatangi TKP dan ternyata benar di dalam rumah sudah terdapat mayat laki laki dengan posisi tergantung,” ujar Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja, dalam keterangan resminya, Sabtu (3/8/24).

Baca Juga:Survei Elektabilitas Pilwalkot Sukabumi, Nurul Zaman dan Agus Diatas Zaki-SembadaWisatawan Asal Arab Saudi Tewas Terseret Ombak Pantai Karangsari

Deni menjelaskan, peristiwa ini terjadi sabtu t 03 Agustus 2024 sekira pukul 13.00 wib, Warga mencium bau busuk yang sangat menyengat di dalam salah satu rumah. Lalu salah satu warga berinisiatif untuk membuka pintu rumah dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan olah TKP dan evakuasi kondisi korban mengeluarkan air sperma dari alat kelamin dan menjulurkan lidah, korban pun tak memakai baju hanya celana hitam saja tergantung dengan seutas kain melilit dileher menggantung ke kayu diatas ruangan tamu. Di dalam ruangan tamu itu pun terdapat botol miras,” jelasnya

“Berdasarkan keterangan dari sodara korban, ini kejadian ketiga kalinya. Sebelumnya korban sempat pernah melakukan percobaan bunuh diri dua kali namun gagal. Korban kemudian di bawa ke RSUD Sagaranten, atas permintaan keluarga sepakat tak di outopsi. Berdasarkan visum luar korban jelas meninggal karena bunuh diri,” pungkasnya (EDO)

0 Komentar