Puluhan Kader dan Guru TPQ Desa Sukaharja Terima Uang Insentif

IST
KUNGKER : Tim Tim Wasev TMMD Ke-121 TA 2024 Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melakukan Kungker ke Posko TMMD Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kamis (15/08).
0 Komentar

WARUNGKIARA – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, membagikan insentif kepada puluhan Kader dan Guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di aula Desa Sukaharja, Rabu (14/08/2024).

Kepala Desa Sukaharja Asep Dedi Suryadi diwakili Kaur Keuangan Desa Sukaharja Irfan mengatakan, insentif tersebut ditujukan kepada 40 Kader dan 64 Guru TPQ. “Untuk sumbernya dari Dana Desa tahun anggaran 2024. Insentif ini jumlahnya sangat bervariatif,” ujarnya, Rabu (14/08).

Sambung Irfan mengucapkan terimakasih, kepada seluruh Kader dan Guru, atas dedikasinya yang telah mengorbankan segenap tenaga, waktu, dan pemikirannya dalam mendukung dan mensukseskan program-program untuk kemajuan Desa Sukaharja.

Baca Juga:Wakili Pemkab Sukabumi, Iyos Hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi JabarKapolres Sukabumi Berganti Pimpinan, Marwan Ajak Perkuat Sinergitas

Ia berharap, melalui insentif bisa memotivasi kinerja kader maupun guru-guru agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya. “Meskipun jumlahnya tak seberapa dibanding etos kerja yang diberikan. Saya harap insentif ini menjadi pemicu semangat dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (SZ)

0 Komentar