Pelaku Pembacokan Siswa SMP Berhasil Ditangkap

Ist
PERISTIWA : Jajaran Polres Sukabumi berhasil menangkap 2 terduga pelaku yang membacok GP (15), salah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah Kecamatan Cicurug, Kamis (29/08).
0 Komentar

CIBADAK – Jajaran Polres Sukabumi berhasil menangkap 2 terduga pelaku yang membacok GP (15), salah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di wilayah Kecamatan Cicurug, Kamis (29/08). Kedua pelaku masih berstatus sebagai pelajar di wilayah Cicurug.

“Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim Polres Sukabumi,” ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman

Ia menegaskan, dalam kejadian ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan akan melakukan proses hukum terhadap terduga pelaku sesuai aturan yang berlaku. “Alhamdulillah dua orang pelaku pembacokan kurang dari 8 jam setelah kejadian dapat kami amankan, Bapak Kapolres Sukabumi telah memerintahkan seluruh jajarannya menindak tegas aksi gank motor dan tawuran antar pelajar,” ujarnya.

Baca Juga:Polisi Identifikasi Penganiaya Pelajar SMP hingga TewasPencaker Mengadu Nasib pada Bursa Kerja

Tentu partisipasi masyarakat dalam upaya pencegahan aksi yang kotor atau tawuran menjadi sangat penting hal tersebut tentunya menjadi tanggung jawab bersama dalam mengamankan dan menjaga ketertiban lingkungan.

“Silahkan rekan-rekan media bantu sebarkan informasi kepada masyarakat, kalau ada informasi terkait aksi gang motor atau tawuran segera laporkan kepada kami baik di Polres maupun di Polsek,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, nasib nahas menimpa GP (15), seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) di wilayah Kecamatan Cicurug. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya menjadi korban pembacokan oleh pelajar sekolah lain, Rabu (28/8/2024).

GP menjadi korban pembacokan sekitar pukul 14.30 WIB saat pulang sekolah dan beberapa meter menuju kediamannya di Kampung Ciutara RT 01 RW 01 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Korban yang tinggal di Kampung Cicewol RT 02 RW 01 Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug hanya beberapa meter dari tempat kejadian atau hanya beberapa meter dari rumah korban.

0 Komentar