Kadus se-Kecamatan Cisaat Digembleng Bapenda Perihal ZNT

Ist
SOSIALISASI ; Para Kadus se-Kecamatan Cisaat ikuti sosialisasi analisis Penyempurnaan ZNT di Aula Desa Cibolangkaler, Rabu (4/08).
0 Komentar

CISAAT – Para Kepala Dusun (Kadus) se-Kecamatan Cisaat mengikuti kegiatan sosialisasi analisis Penyempurnaan Zona Nilai Tanah (ZNT). Kegiatan yang digagas Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sukabumi ini dilaksanakan di Aula Desa Cibolangkaler pada Rabu (4/08).

Sekretaris Bapenda Kabupaten Sukabumi, Agus Kurniadi mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta komitmen untuk mengoptimalkan pencapaian pajak daerah khususnya PBB P2 secara sistematis, terpadu dan berkesinambungan.

Menurut Agus, Kabupaten Sukabumi memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan rata rata pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu, Kabupaten Sukabumi pun memiliki potensi pendapatan pajak daerah cukup besar sehingga pengelolaannya perlu dioptimalkan. “Harapan saya melalui sosialisas ini dapat meningkatkan pemahaman pentingnya membayar pajak, juga sarana evaluasi dan identifikasi harga pasar wajar dalam penentuan NJOP yang ideal,” kata Agus.

Baca Juga:Puluhan Pasangan Suami-Istri Antusias Ikuti Isbat Nikah MassalDandim dan Kapolres Sukabumi Serukan Pilkada Damai

Untuk itu dia berharap para Kadus yang mengikuti kegiatan ini dapat menyimak dengan sungguh sungguh. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini, saya tekankan dengan membayar pajak berarti kita mendukung suksesnya pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (Mg3).

0 Komentar