Komunitas Otomotif Sukabumi Deklarasi Dukung Fahmi-Dida

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI,JABAREKAPRES.COM – Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS) menggelar Sunmori (Sunday Morning Ride) yang dihadiri oleh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Dida Sembada, Minggu (15/09/2024.

Acara ini juga menjadi ajang deklarasi dukungan untuk pasangan calon yang mengusung jargon “Tetap dan Tepat”, yang berlangsung di gedung pertemuan Grand Cikaroya Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Fahmi mengungkapkan apresiasi atas berbagai masukan yang diberikan oleh anggota KOS.

Baca Juga:Ketua DPRD Sementara Dukung Kegiatan Positif HJKS DipertahankanLegislator PKB Akan Sisihkan Gaji Bantu Bangun Gubuk Reot di Simpenan Sukabumi

Salah satu masukan penting adalah kebutuhan akan arena sirkuit untuk menampung hobi para pecinta otomotif di Sukabumi.

“Alhamdulillah, tadi setelah kita bersama-sama melakukan rolling city, juga ada kesempatan berbincang dengan anggota KOS. Intinya mereka berharap keberpihakan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi nantinya, untuk mewadahi dan mengakomodir rekan-rekan pecinta otomotif,” ujar Fahmi.

Lanjut Fahmi, terkait usulan pembangunan arena sirkuit di Kota Sukabumi, dirinya menegaskan bahwa dalam rancangan pembangunan yang telah disusun timnya, hal tersebut telah menjadi program prioritas.

“Untuk usulan pembangunan arena sirkuit telah kami tampung. Dan telah jadi usulan prioritas. Sebagai informasi, pasangan Fahmi-Dida merupakan satu-satunya kandidat yang telah memasukkan rencana pembangunan arena sirkuit dalam program pembangunan kami,” pungkasnya.

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Umum KOS dan turut dihadiri oleh Dewan Penasehat KOS, Babeh Asep, serta ratusan anggota KOS yang bersepakat untuk mendukung dan memenangkan Fahmi-Dida, pada 27 November mendatang.

0 Komentar