Pemkab Terima Tim Verifikasi Lomba 10 Program PKK Tingkat Jabar

Ist
VERIFIKASI : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menerima tim Verifikasi Recheking Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Jabar di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa (17/09).
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Pemkab Sukabumi menerima tim Verifikasi Recheking Unggulan Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Penerimaan disambut langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa 17 September 2024.

Tim verifikasi ini direncanakan akan melakukan penilaian 10 program Pokok PKK di Kecamatan Gunungguruh dan Kecamatan Sukaraja. Diketahui, untuk di Kecamatan Sukaraja Lokus kegiatan ada di Desa Langensari, Cisarua dan Pasirhalang. Dimana di tiga lokasi tersebut terdapat program unggulan Gerakan Keluarga Indonesia dengan peningkatan kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Galeri Pelangi).

Ketua Tim Recheking Jawa Barat Dewi Kustiati Karmen berharap Pemkab Sukabumi mendapat predikat terbaik dalam penilaian ini. “Semoga mamfaatnya dirasakan masyarakat dan mendapat hasil terbaik sesuai dengan yang diharapkan,” ungkapnya

Baca Juga:Polres Sukabumi Bagi-bagi Helm GratisPerangkat Daerah Harus Kompak Menjelang Pelaksanaan Pilkada di Sukabumi

Sementara Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantei mengatakan lomba ini sebagai bagian dari pembinaan yang berkesinambungan dalam mengelola program prioritas PKK. Terutama untuk membantu penguatan kemandirian, meningkatkan motivasi gerakan PKK, serta peningkatan kesejahteraan keluarga. “Saya harap hasil dari rechecking hari ini mampu memotivasi TP PKK, mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik guna mewujudkan keluarga sejahtera,” ujarnya

Dia menambahkan, Ikhtiar yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Sukabumi umumnya, serta TP PKK Kecamatan Gunungguruh dan TP PKK Kecamatan Sukaraja pada khususnya diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berdaya ungkit positif. (IST)

0 Komentar