Atlet Floorball Sumbang Medali bagi Jawa Barat

Ist
HARUMKAN: Atlet Floorball Kota Sukabumi yang menjadi bagian Kontingen Jawa Barat berhasil meraih dua medali pada PON XXI di Aceh dan Sumatera.
0 Komentar

SUKABUMI – Atlet Floorball Kota Sukabumi yang menjadi bagian Kontingen Jawa Barat berhasil meraih dua medali pada PON XXI di Aceh dan Sumatera. Floorball merupakan salah satu cabang olahraga eksibisi yang dipertandingkan di PON XXI dan diikuti 9 provinsi.

Adapun atlet yang meraih prestasi adalah Nisa Syawalia dan Ayu Danita Heristika. Mereka bersama tim floorball putri Jawa Barat mendapatkan medali emas dengan mengalahkan Jawa Timur di pertandingan final.

Sementara Epul Saepuloh dan Muhammad Rayka Syahrivera Tasik ikut berjibaku bersama tim floorball putra Jawa Barat merebut medali perunggu dengan mengalahkan Sumatera Utara.Ketua Umum Asosiasi Floorball Indonesia (AFI) Kota Sukabumi, Wahyu Hidayat, menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan para atlet yang ikut mengharumkan nama Jawa Barat dan Kota Sukabumi di PON XXI. Dia mengharapkan prestasi ini bisa menginspirasi generasi muda agar aktif berolahraga serta menekuni floorball.

Baca Juga:Angka Kemiskinan di Kota Sukabumi TurunBPBD Kota Sukabumi Bantu Penanganan Pascagempa di Bandung *Kirimkan Personel ke Lokasi

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak seperti KONI dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Sukabumi yang telah mendukung perkembangan olahraga floorball. (ist)

0 Komentar