Diduga Mencuri, Masyarakat Laporkan Anak Punk ke Polsek Cikembar

Ist
PENCURIAN : Petugas Polsek Cikembar saat anak Punk yang diduga melakukan pencurian, Jumat (18/10) lalu.
0 Komentar

CIKEMBAR,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Diduga mencuri, warga Kampung Kertaraharja, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, melaporkan anak punk ke Polsek setempat, pada Jumat (18/10) lalu.

Kepada Polisi. Ketua RT setempat, Rizal menjelaskan, bahwa warga sudah geram dengan kehadiran anak punk yang sehari-sehari ngamen di sekitar pasar pangleseran. Ia juga kerap mendapat laporan bahwa ada beberapa warga sering kehilangan barang, seperti handuk, sepatu dan sandal.

“Karena penasaran tadi sore warga menyisir tempat dimana anak punk tersebut berkumpul, dan ditemukan barang warga yang hilang di tempat tersebut,” kata Rizal Namun, sambung Rizal, di lokasi tersebut tidak ditemukan anak punk, kemungkinan mereka sedang ngamen. Warga pun menunggu hingga sebelum magrib, tapi anak punk yang ngamen belum juga pulang.

Baca Juga:Camat Sukalarang Lakukan Pembinaan Para Kades dan Pegawai di SukalarangBupati Sukabumi : NU Organisasi Keagamaan yang Sangat Besar

“Kemudian warga menyisir lokasi anak punk yang suka ngamen, ditemukan tiga orang yang ngamen di sekitar GSI, dan di amankan oleh warga dibawa ke belakang pasar pangleseran untuk dimintai keterangan, lalu melapor ke Polsek Cikembar,” tuturnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, anggota Polsek Cikembar, Polres Sukabumi, Bripka Rizal saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah menerima laporan dari warga Kertaraharja dan mengamankan tiga anak punk. “Ya, sekarang sedang dimintai keterangan,” ujar singkat Rizal. (SZ)==============

0 Komentar