Debat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Kondusif

Ist
Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle || Dokumen KPU
0 Komentar

CISAATSUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – KPU Kabupaten Sukabumi menggelar debat perdana pasangan calon Bupati Sukabumi di Auditorium Universitas Nusa Putra pada Sabtu malam (26/10/2024) lalu, debat dimulai pukul 19:00 WIB.

Turut hadir dalam kesempatan ini dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, yakni pasangan calon nomor urut satu Iyos Somantri-Zaenul dan Pasangan nomor urut dua, Asep Jabar – Andreas beserta sejumlah simpatisan dan kader partai pendukung kedua Paslon tersebut.

Tak hanya itu, dalam debat ini pun turut hadir tiga anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sukabumi. Diantaranya Heri Gunawan dari Gerindra, Iman Adi Nugraha dari Partai Demokrat dan Slamet dari PKS

Baca Juga:Sambut Hari Listrik Nasional Ke-79 dan Sumpah Pemuda Ke-96, PLN Sukabumi Adakan Donor Darah PLN Sukabumi Kenalkan Fitur Baca Meter Mandiri: Solusi Praktis untuk Memantau Penggunaan Energi Listrik

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle dalam sambutannya mengatakan, debat ini bertujuan untuk memberikan informasi secara menyeluruh kepada Pemilih sebagai salah satu pertimbangan Pemilih dalam menentukan pilihannya.

Debat calon ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para calon menyampaikan visi-misi kepada masyarakat Kabupaten Sukabumi,”jelas Kasmin belle dalam sambutannya.

Lanjut Kasmin, debat berjalan dengan kondusif dan beragumentasi dengan baik. Sehingga masyarakat bisa mendengarkan dan mempertimbangkan pilihannya.

“Semoga debat ini bisa meningkatkan, partisipasi masyarakat. Terima kasih buat para calon yang sudah menyampaikan visi misinya untuk membangun Kabupaten Sukabumi dan semoga debat ini bisa bermamfaat bagi kita semua,”tukasnya.

“Kami juga menyiapkan live streaming. Insya Allah masyarakat dapat mengikuti debat publik ini melalui live streaming,” tandasnya.

Sementara untuk Jumlah yang diperbolehkan masuk itu sebanyak 170 orang dari KPU, Bawaslu dan tamu undangan, termasuk dari masing-masing tim paslon 48 orang ditambah 2 orang pasangan calon, jadi total 50 orang,”terangnya.(IST)

0 Komentar