Keberadaan Gedung Azkia Diharapkan Bisa Memberi Ruang Bagi UMKM

Ist
PERESMIAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Gedung Baru Azkia Hijab di Jalan Raya Cibatu, Kecamatan Cisaat, Minggu (27/10).
0 Komentar

CISAAT – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meresmikan Gedung Baru Azkia Hijab di Jalan Raya Cibatu, Kecamatan Cisaat, Minggu (27/10). Gedung yang terletak di lokasi strategis itu, merupakan galeri dan kantor produk yang telah berdiri sejak 2016.

Dalam sambutannya Marwan bersyukur bisa hadir dan turut meresmikan gedung itu. Apalagi, keberadaan produk fesyen syar’i sangat sejalan dengan visi Kabupaten Sukabumi. “Visi Kabupaten Sukabumi itu salah satunya religius. Keberadaan outlet ini, membantu kami dalam mewujudkan visi. Terutama dari sisi penyediaan baju muslimah yang sesuai syar’i,” ujarnya.

Selain itu, baju muslimah itu pangsa pasarnya sudah terbentuk. Termasuk di Kabupaten Sukabumi. “Keberadaan outlet ini, bisa lebih meyakinkan masyarakat terkait produk yang luar biasa,” ucapnya.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Derajat KesehatanDebat Publik Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Kondusif

Namun dia berharap, keberadaan Azkia Hijab ini bisa memberikan ruang pula bagi UMKM lain. Sehingga, pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi bisa maju bersama. “Azkia Hijab ini harus bisa memberikan peluang untuk saudara kita yang UMKM. Salah satunya bisa bermitra,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Azkia Hijab Hj. Siti Musyarofah Wahdah mengatakan, galeri baru ini merupakan simbol perjalanan panjang. Terutama atas perjuangan, dedikasi, dan kerja keras. “Bangunan baru ini, kami jadikan tempat untuk menyatukan visi besar. Terutama untuk berkolaborasi dan berinovasi,” pungkasnya. (IST)

0 Komentar