Kolaborasi Gelar Sukabumi Tourism Festival

Kolaborasi Gelar Sukabumi Tourism
FOTO BERSAMA: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berfoto bersama sejumlah komunitas yang berencana akan melaksanakan Sukabumi Tourism Festival. (ASEP HENDRAYANA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

SUKABUMI – Sejumlah komunitas di Kota Sukabumi akan berkolaborasi menggelar Sukabumi Tourism Festival.hGelaran tersebut akan dilaksanakan mulai 19-27 Februari 2022.

Ketua pelaksana Sukabumi Tourism Festival, Irman Firmansyah, menjelaskan kegiatan mengangkat konsep save tourism yang artinya pariwisata berbasis protokol kesehatan. Konsep itu juga berkeinginan mengangkat potensi wisata dan memulihkan ekonomi pascapandemi covid-19.

“Ini merupakan sebuah konten promo untuk mempromosikan secara maraton dan stimulan pariwisata Sukabumi ke kancah nasional maupun internasional,” ujar Irman seusai audiensi dengan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balai Kota, kemarin (27/1).

Baca Juga:Unjukrasa GMBI di Mapolda Jabar Berakhir RicuhPara Tokoh Sepakat Ridwan Kamil Pemimpin Nasional Representasi Orang Sunda

Selain itu, kegiatan nanti untuk menyambut beberapa fasilitas publik yang baru selesai dibangun. Di antaranya jalur pedestrian Jalan Ahmad Yani, Alun-alun, dan Lapang Merdeka. “Juga untuk mengembangkan destinasi wisata yang sudah ada,” tuturnya.

Irman menyebut wali kota menyambut baik rencana kegiatan. Pemkot Sukabumi mengapresiasi karena kegiatannya positif.

“Pak wali kota berharap hasil dari kegiatan ini dapat mengangkat pariwisata Kota Sukabumi menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar