WNS Asal Irak Pingsan di Area Wisata Pelabuhanratu Sukabumi

WNS Asal Irak Pingsan
WNA: Abdul Nuh Mulsuf (53) WNA asal Irak mendapat perawatan medis dari RSUD Palabuhanratu setelah pinsan di area Objek Wisata Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, kemarin (21/2). ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

PALABUHANRATU – Salah Abdul Nuh Mulsuf (53) pria Warga Negara Asing (WNA) asal Irak pingsan di area Objek Wisata Pantai Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, kemarin (20/02).

Informasi yang dihimpun, WNA ini pingsan ketika akan menyebrang jalan menuju hotel tempat dia menginap. Seusai bermain bersama dua orang anaknya di sekitar pantai Istiqomah. “Jadi, saat WNA ini mau menyebrang tiba-tiba dia jatuh pingsan,” ungkap warga sekitar Ayi Suherman.

BACA JUGA : Museum Tionghoa jadi Ikon Toleransi di Kota Sukabumi

Beruntung, lanjut dia, tak lama kemudian datang kendaraan polisi yang tengah melintas dan langsung berhenti ketika melihat banyak warga berkerumun di lokasi kejadian. “Setelah itu, korban dan dua anaknya langsung dinaikkan ke mobil polisi untuk dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Baca Juga:Museum Tionghoa jadi Ikon Toleransi di Kota SukabumiKelangkaan Migor Dimanfaatkan IRT Tipu Warga di Sukabumi

Sementara Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman membenarkan kejadian ini. Ia menegaskan, korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhanratu saat ini. “Betul, tadi pada saat Satuan Sabhara Polres Sukabumi melaksanakan patroli rutin. Tak sengaja melihat kerumunan di pinggir jalan, kemudian berhenti dan saat dilihat ternyata ada WNA pingsan,” terangnya.

BACA JUGA : Kelangkaan Migor Dimanfaatkan IRT Tipu Warga di Sukabumi

Lebih lanjut Aah menambahkan, WNA tersebut diketahui berlibur bersama dua orang anaknya yang masih kecil. Ia berangkat dari Tanggerang ke Palabuhanratu hanya menggunakan sepeda motor. “WNA ini datang bertiga bersama dua anaknya yang masih kecil, tak ada orang dewasa lainnya. Tadi juga anggota berusaha menenangkan dua anaknya yang menangis dan mencoba menghubungi sanak keluarganya di Tanggerang,” pungkasnya. (mg1)

0 Komentar