Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Jurnalis Media Online

Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Jurnalis Media Online
LAPORAN POLISI: Ilham Nugraha, jurnalis salah satu media online lokal di Sukabumi saat memperlihatkan bukti laporan ke Pihak Polres Sukabumi
0 Komentar

PALABUHANRATU – Satuan reserse kriminal atau Satreskrim Polres Sukabumi terus berupaya memburu pelaku pengeroyokan terhadap salah seorang  jurnalis media online yang terjadi di halaman RSUD Palabuanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/6/) lalu.

Pengeroyokan yang dialami, Ilham Nugraha, kini memasuki hari kedua pemburuan. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait pelaku. “KIta telah menerjunkan anggota kelapangan untuk mencari pelakunya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP I Putu Asti Hermawan kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Setelah pelaporan yang dilakukan Ilham Nugraha, Pihak Satreskrim melakukan pemeriksaan saksi. Pihaknya juga melakukan pencarian secara manual yang oleh tim opsnal. “Kita fokus lidik pelaku termasuk menurunkan tim opsnal juga. Informasi sekecil apapun terus kita gali untuk menemukan pelakunya,” terangnya.

Baca Juga:Sulap Anggota Geng Motor jadi Pemungut SampahPemkab Bentuk Tim P3DN untuk Meningkatkan Produk Dagri

Diketahui, peristiwa pengeroyokan jurnalis Jurnalsukabumi.com, Ilham Nugraha dipukuli orang tak dikenal saat menjalankan tugas di Palabuhanratu, Senin (13/6/2022).

Waktu itu, Ilham bersama rekan wartawan lainnya saat itu sedang menghimpun informasi penanganan korban kecelakaan di RSUD Palabuhanratu.

Ilham datang ke RSUD Palabuhanratu melakukan cek, ricek, dan kroscek tiga korban kecelakaan. Kecelakaan tunggal sepeda motor itu jatuh ke Sungai Cimandiri di lokasi renovasi Jembatan Bagbagan. “Saya sedang ngambil gambar tiba-tiba ada orang yang melakukan provokasi. Dia bilang enggak boleh ambil gambar, sambil menyeret saya keluar,” katanya (IST/JS)

0 Komentar