Bupati dan Dirut bjb Kerjasama Terkait Layanan Umum Perbankan Syariah

Bupati dan Dirut bjb Kerjasama Terkait Layanan Umum Perbankan Syariah
0 Komentar

PENDOPO – Pemkab Sukabumi melakukan kerjasama dengan Bank BJB Syariah terkait Layanan Umum Perbankan Syariah di Pendopo Sukabumi, Rabu, (14/12). MoU ditandatangani oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Direktur BJB Syariah Adam Ahmad Gunandar.

Beberapa hal yang menjadi keuntungan dalam perjanjian kerjasama diantaranya, potensi digitalisasi melalui virtual account Bank bjb syariah cast management system, travel untuk kemudahan tata kelola administrasi dan keuangan serta jasa perbankan lainnya seperti kerjasama penyaluran kredit korporasi, misalnya kredit UMKM serta kerjasama Payroll Service melalui Bank BJB dan lainnya.

“Bank bjb Syariah selama ini senantiasa eksis menopang berbagai sektor pembangunan, terutama dalam memberikan layanan keuangan yang solutif dan dapat diandalkan,” kata Marwan.

Baca Juga:Diskominfo Gelar Bintek Penyusunan Arsitektur SPBEPemkab Raih Penghargaan Odading Award Kategori TPPS Gubernur Jabar, Ridwan Kamil : Pentingnya Pemberantasan Stunting

Menurutnya, kerjasama ini pun diharapakan semakin menguatkan kemitraan kerja Bank bjb Syariah dengan Pemkab Sukabumi yang saling menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam penggunaan jasa layanan produk Perbankan sesuai kebutuhan dan memberikan manfaat yang optimal.

“Kita ketahui bersama bahwa Bank bjb yariah selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima, bersinergi, kolaborasi dan inovasi yang seluruhnya bertujuan tumbuh mitra terutama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” tambahnya (IST)

0 Komentar