Bandung Zoo Hadirkan Sensasi Bukber Bareng Singa di Bulan Ramadan

Bandung Zoo Hadirkan Sensasi Bukber Bareng Singa di Bulan Ramadan
0 Komentar

BANDUNG,SUKABUMIEKSPRES– Bandung Zoo, Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah tahun ini, Kebun Binatang Kota Bandung atau yang dikenal dengan Bandung Zoo menghadirkan sensasi unik bagi para pengunjung, Yaitu, membuka sajian buka bersama (Bukber) puasa bareng Singa, salah satu hewan yang ada di kebun binatang tersebut.

Marketing Komunikasi (Markom) Bandung Zoo maupun Kebun Binatang Kota Bandung, Sulhan Syafii mengatakan, sensasi ini disiapkan bagi para pengunjung dengan membuat kafe tepat disamping kandang singa.

Meski begitu, pihak Bandung Zoo memastikan sudah memperhitungkan tingkat keamanan bagi para pengunjung yang ingin makan bareng dalam rangka Bukber ini.

Baca Juga:PKS Wacanakan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Prabowo Subianto: Dia Patuh dan Taat Keputusan PartaiSurvei Sebut Ganjar Jadi Bacapres Paling Mampu Atasi Masalah Perekonomian

‘’Jadi nantinya pengunjung dapat melihat jelas Singa, Tentunya sembari menyantap hidangan buka puasa di dalam kafe,’’ kata Sulhan ketika ditemui, sukabumiekspres, Minggu, (12/2).

Secara di dalam kandang Singa sudah didesain khusus dengan dibuat parit yang cukup luas dan dalam, Hali itu dilakukan untuk mencegah Singa tersebut untuk melompat, Maka dari itu, pengunjung dapat dengan tenang menyantap makanan bersama keluarga pada saat buka puasa bareng atau Bukber.

Selain melihat langsung Singa sembari bukber, pengunjung serta disungguhkan satwa – satwa lain di sekitar kafe, Disekitar kafe terdapat kandang Zona Afrika yang berisi beragam satwa benua Afrika, Semacam lechwe, gnu, jerapah, atau waterbuck.

0 Komentar