Javier Zanetti: Sua AC Milan di UCL? Inter Milan Fokus Dulu ke Porto

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti Saat Maish Sebagai Pemain. Sumber Foto: Situs Resmi Inter
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai timnya itu jangan dahulu memikirkan kans bertemu rival mereka, AC Milan, di UEFA Champions League (UCL) 2022/2023. Sebaliknya, ia menekankan Inter wajib fokus melewati hadangan FC Porto di leg 2 babak 16 besar kompetisi tersebut.

Inter Milan dan AC Milan punya peluang menuju babak selanjutnya UCL 2022/2023 mengingat keunggulanya pada leg pertama perdelapan final. Dzeko cs memenangkan leg pertamanya atas Porto 1-0, selagi Giroud dkk menaklukkan Tottenham Hotspur juga 1-0 di leg pertama.

Skor tersebut jelas menjadi keuntungan bagi kedua tim untuk lolos dari babak 16 besar ajang antara tim Benua Biru. Kemudian jika Inter serta Milan berhasil merelalisasikannya, maka mereka bisa saja saling berhadapan di delapan besar atau setelah itu.

Baca Juga:Pekan Pertama FFML Season 7 Rampung, SES Alfaink di PucukOG Dota 2 Rombak Roster Jelang DPC Spring Tour

Javier Zanetti pun memberikan tanggapan terkait kans terjadinya Derby Della Madonnina di UCL 2022/2023, mengaku Inter Milan siap jika nantinya berjumpa Rossoneri. Kendati demikian, sang eksekutif Nerazzurri juga menekankan bahwa terpenting bagi mereka sekarang adalah menjaga fokus untuk melawan FC Porto.

“Hal pertama yang kami fokuskan adalah pertandingan melawan Porto, yang tidak akan mudah. Kami harap bisa lolos ke babak berikutnya, dan kita lihat saja nanti,” kata Zanetti dalam acara amal untuk Yayasan Pupi miliknya dikutip dari sempreinter.com.

“Jika takdir mempertemukan kami (Inter dan Milan), maka kami akan siap,” tambah dia.

Legenda sepakbola asal Argentina itu juga mengungkapkan hal yang Inter butuhkan untuk laga kontra The Dragons di leg kedua.

“Kita harus melihat Inter yang sangat fokus, kita harus menunjukkan determinasi yang besar. Karena kita akan pergi ke stadion yang sangat intens, melawan tim yang dapat menyebabkan masalah bagi kami berupa Porto.”

“Tapi saya pikir kami akan siap untuk itu karena kami akan mempersiapkan pertandingan dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Javier Zanetti menyebut lolos ke perempat final UCL 2022/2023 sangat penting bagi Inter Milan.

Baca Juga:Termasuk Manchester United, Ini 3 Opsi Transfer Christian PulisicBerikut 6 Rekor Kekalahan Terbesar Erik Ten Hag Sebagai Pelatih

“Itu akan menjadi sangat penting, karena itu aakan menjadi peningkatan lainnya di jalu yang kita tempuh. Kita tentu harus menyadari betapa besar peluang ini.” Pungkasnya.

0 Komentar