Garuda Muda Susul Jejak Vietnam

Robi Darwis berduel dengan pemain Uzbekistan
Robi Darwis berduel dengan pemain Uzbekistan (Foto: www.pssi.org)
0 Komentar

Dengan hasil ini, Coach Shin Tae-Yong tentunya bakal melakukan evaluasi skuad. Apalagi di bulan Mei nanti, mereka bakal tampil di Piala Dunia U-20 dan sebagai tuan rumah juga. Tentunya itu bukan waktu yang lama dan para pemain saat ini harus lebih bekerja keras lagi dan mengingkatkan kemampuannya demi meraih hasil yang lebih baik.

Sangat jelas bagaimana visi bermain Garuda Muda begitu kurang karena tidak ada Marselino Ferdinan yang tidak dilepas oleh klubnya saat ini. Namun, di Piala Dunia U-20 nanti sepertinya Garuda Muda bakal diperkuat oleh Marselino karena jadwal liga disana telah beres.

Lini depan terasa kurang tajam karena support dari lini tengah yang kurang dan decision making dari pemain depan juga masih lambat sehingga peluang yang harusnya ditembak langsung malah digocek atau dioper lagi, begitu pula sebaliknya. Terbukti dengan hanya 1 gol yang berhasil dicetak dari 3 kali bermain.

Baca Juga:Adu Komposisi Persib Bandung Dan Persik Kediri Jelang Duel Sore NantiTeja Absen, Sosok Inilah Yang Bakal Menjadi Kiper Persib Bandung Nanti!

Disisi lain, pemain naturalisasi yang diinginkan Coach Shin Tae-Yong hingga hari ini belum jelas bagaimana progresnya. PSSI baru dinilai terlalu lambat dalam mengurus hal ini. Bahkan, Hamdan Hamedan yang sebelumnya mengurus proses naturalisasi tidak lagi berada di PSSI seperti yang disampaikannya melalui sosial media miliknya beberapa waktu lalu. (*)

0 Komentar