Hebohkan Dunia Kpop, Ayu Tingting Tiktokan Bareng Member Treasure

Penyanyi dangdut asal Depok yaitu Ayu tingting menghebohkan dunia perKpopaan terutama Treasure Maker (sebutan fans Treasure). Ayu tingting mengajak dua member Treasure yaitu Park Jihoon dan Yoon Jaehyuk untuk membuat dance tiktok bersamanya.
Sumber:Tiktok Treasure
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Penyanyi dangdut asal Depok yaitu Ayu tingting menghebohkan dunia perKpopaan terutama Treasure Maker (sebutan fans Treasure). Ayu tingting mengajak dua member Treasure yaitu Park Jihoon dan Yoon Jaehyuk untuk membuat dance tiktok bersamanya.

Dalam video tersebut Ayu tingting tampak berdiri diantara Jaehyuk dan Jihoon, kedua meber tersebutpun mengikuti Gerakan tarian Ayu. Nampak divideo gerakan Ayu tingting dan juga kedua member tampak luwes. Sontak video ini mebuat heboh para fans, mereka tak menyangka akan melihat presensi Ayu tingting di akun Tiktok resmi milik Treasure.

TENTANG KONSER TREASURE DIJAKARTA

Seperti kita ketahui sebelumnya Treasure pada hari Sabtu 18 Maret 2023 dan 19 Maret 2023 mengadakan konser bertajuk ‘Hello’ Jakarta. Konser yang diadakan di ICE BSD Tanggerang  ini berhasil mengehbohkan Indonesia.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Hari Selasa 21 Maret 2023Gerbang Tol Gedebage Akan Dibuka Untuk Mengatasi Kemacetan Masjid AL Jabbar

Selain itu juga Boy Group jebolan Yg Entertaiment ini menampilkan lagu dalam bentuk Live band, dimana para menonton semakin merasakan euforia konser ini. Mereka  juga menampilkan freestyle dance di hadapan fans. Freestyle dance itu awalnya dipandu oleh sang leader yaitu Choi Hyun Suk dan memilih anggota secara bergilir. Momen tersebut diawali dengan penampilan dari Junkyu. Dia menari dengan pinggang yang lentur.

Salah satu member mereka yaitu Yoon Jaehyuk membuat fans terkagum-kagum. Pasalnya saat ia melakukan soundcheck pria yang biasa disapa Jaehyuk menggunakan baju batik. Dikabarkan ia menggunakan baju batik mega mendung. Pesona ketampanannyapun semakin menambah dengam menggunakan batik sehingga membuat para fans terpesona akan ketampanannya menggunakan baju lokal khas Indonesia.

Mereka  juga membawakan lagu milik sunbae atau senior mereka di YG Entertaiment. Merka mebawakan “RYTHM TA” yang dipopulerkan grup idola K-pop iKON dan “BANG BANG BANG” BIGBANG baik dalam konser hari pertama maupun kedua.

Para Treasure Maker membuat projek kejutan untuk salah satu anggotanya yaitu park Jihoon. Pada 14 Maret 2023 lalu ia berulang tahun, Park Ji-hoon (Jihoon) berkempatan mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari para penggemar. Dia diberi kue berbentuk gitar, yang dibuat mirip seperti gitar miliknya. Dia mengatakan tak membayangkan kembali mendapatkan hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari penggemar setelah perayaan serupa dilakukan saat mereka menggelar konser di Malaysia.

0 Komentar