Berita MU: McTerminator, Julukan Baru Scott McTominay dari Bruno Fernandes’

‘McTerminator, Julukan Baru Scott McTominay dari Bruno Fernandes’.
Scott McTominay gelandang timnas Skotlandia milik Manchester United. Sumber Foto: IG @scottmcyominay.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gelandang Manchester United (MU) Scott McTominay sedang moncer bersama timnas Skotlandia pada ajang kualifikasi Euro 2024. Hal tersebut membuatnya mendapat julukan baru dari Bruno Fernandes rekan satu timnya di MU yaitu ‘McTerminator’.

McTominay tampil impresif dan ‘subur’ dalam dua pertandingan terakhir Skotlandia di kualifikasi Euro 2024 dengan mencetak empat gol. Hebatnya lagi sebagai pemain berposisi gelandang, empat gol itu hasil dari brace per pertandingan.

Brace pertama dibukukan oleh pemilik 39 caps bagi timnas Skotlandia tersebut pekan lalu dalam laga melawan Siprus. Meski tampil 23 menit pasca masuk dari bangku cadangan di menit 67, ia mampu melesakkan dua gol untuk membawa Skotlandia menang 3-0.

Baca Juga:Legenda Belanda Sebut Wout Weghorst Tak Cukup Bagus untuk MU6 Manfaat Kurma Menurut Sains, Salah Satunya Mengontrol Gula Darah

Sensasi Scott McTominay terus berlanjut pada Rabu (29/3) dini hari ketika Skotlandia berjumpa tim kuat timnas Spanyol. Secara menegejutkan armada Steve Clarke menaklukkan La Furia Roja 2-0, dan untuk menambah kejutannya, McTominay memborong semua gol-gol timnya.

Setelah pertandingan Skotlandia vs Spanyol, Bruno Fernandes via Instagram Story-nya menunjukkan dukungannya kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Bruno menyatakannya dengan menulis: “Pemain yang luar biasa, McTerminator @scottmctominay (emoji tepuk tangan),” tulis gelandang timnas Portugal itu di akun Instagram @brunofernandes8.

Scott McTominay pun kemudian mengunggah postingan ke Instagram pribadinya yang menampilkan foto saat sedang merayakan gol-golnya, dengan caption: “Malam sepakbola yang luar biasa,”tulisnya pada akun @scottmctominay.

Di kolom komentar @scottmctominay tersebut juga banjir dengan kiriman sanjungan dari beberapa pesepakbola lainnya. Itu termasuk penggawa Manchester United lainnya yaitu Alejandro Garnacho yang menuliskan: “What a player (emoji kagum)”, via @garnacho7.

Sementara itu pemain akademi Charlie McNeil dan Charly Savage, yang sedang dipinjamkan masing-masing ke Newport County dan Forest Green Rovers, mengirim emoji tepuk tangan. Selain itu ada mantan rekan satu tim McTominay yakni Timothy Fosu-Mensah dan Angel Gomes turut memberikan pesan emoji love, begitu pula sejumlah kompatriot timnas Skotlandia.

Hasil empat selama kualifikasi Euro 2024 seolah pesan pembuktian McTominay kepada pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Pasalnya di Musim 2022/2023, sang gelandang bukan langganan starter The Red Devils.

0 Komentar