Hari Kedua Sub-PIN Polio Berjalan Lancar

Hari Kedua Sub-PIN Polio Berjalan Lancar
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Hari Kedua, Pelaksanaan Sub-Pekan Imunisasi Nasional (Sub–PIN) Polio memasuki hari kedua, Selasa (4/4).

Di Kota Sukabumi, pada hari kedua unsur Pemkot Sukabumi diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Iskandar Ifhan dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nuraeni Komarudin meninjau pelaksanaannya di Posyandu Mawar 2 di Gang Yakub Kelurahan Cikole dan Posyandu Cut Nyak Dien Kelurahan Selabatu.

Iskandar menuturkan, Sub–PIN Polio menyasar 25 ribu orang anak usia 0–59 bulan. Putaran pertama dimulai sejak Senin (3/4) dan dilaksanakan selama sepekan.

Baca Juga:Tarling Diawali dari Masjid di Balai KotaNelayan Asal Palabuharatu Meninggal di Perairan Laut Ujunggenteng, Diduga Meninggal Akibat Sakit

“Kemudian ditambah lima hari sweeping dengan tujuan untuk memastikan semua anak telah terimunisasi. Sedangkan putaran berikutnya Sub–PIN Polio akan dilaksanakan pada 15 Mei mendatang,” terang Iskandar.

Sementara Nuraeni menambahkan, hasil pemantauan di dua posyandu, pelaksanaan Sub–PIN Polio pada hari kedua berjalan lancar. Ia pun mengimbau masyarakat bisa ikut menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional Polio.

“Hasil pemantauan kami semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Mungkin masih ada berbagai kendala di lapangan, tapi insya Allah kita tuntaskan semua,” pungkasnya. (ist/portal.sukabumikota.go.id)

0 Komentar