Dari 10-13 April 2023, Spesial Promo 6 Gratis 6 di Dunkin’ Donuts Bandung

Dari 10-13 April 2023, Spesial Promo 6 Gratis 6 di Dunkin' Donuts Bandung
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Para pemburu promo khususnya wargi Bandung penggemar hidangan donat harus tahu info ini. Dunkin’ Donuts menghadirkan Spesial Promo 6 Gratis 6 Donut Classic selama empat hari di pertengahan April ini.

Momentum bulan puasa kerap dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan makanan untuk membuat promo menarik. Seperti Dunkin’ Donuts, memiliki promo gratis donat yang berlaku untuk umum.

Melalui akun Instagram @dunkinbandung pada Senin (10/4), mereka mengumumkan Spesial Promo 6 Gratis 6 Donut Classic. Promo ini akan berlangsung selama tiga hari saja yaitu dari 10-13 April 2023.

Baca Juga:Indopride! Semua Tim Indonesia ke Grand Final PMSL SEA Spring 2023Menu Buka Puasa & Sahur, Resep Korean Snowy Cheesy Chicken Wings

“Yeay! ini yang kalian tunggu-tunggu SPESIAL PROMO 6 GRATIS 6 Donut Classic berlaku mulai hari ini tanggal 10-13 April berlaku untuk umum lho!,” tulis akun @dunkinbandung dalam postingannya.

Baca juga: Mixue Cicurug Sukabumi Hadirkan Promo Harga Coret Ramadhan

Postingan tersebut juga menjelaskan perihal syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat mendapatkan promo empat hari itu mudah: hanya perlu menunjukkan tangkapan layar bukti sudah mengikuti akun @dunkinbandung dan tag tiga teman di kolom komentar.

“Syarat untuk dapetin promonya gampang hanya dengan menunjukkan Screenshot sudah follow akun @dunkinbandung, like postingan ini & tag 3 temanmu di kolom komentar!,” bunyi postingan tersebut.

Promonya berlaku di gerai Dunkin’ Bandung, dan berikut adalah daftarnya. Promo Spesial Promo 6 Gratis 6 Donut Classic 10-13 April 2023 berlaku di gerai Dunkin’ Bandung:

1. Gunung Batu Cimindi

2. Cibabat

3. Dulatip

4. Setrasari

5. Setiabudi

6. Cimahi

7. Padalarang

8. Leuwi Panjang

9. Lingkar ABG

10. Bojongsoang

11. Cicaheum

12. Antapani

13. Metro

14. Ujung Berung

15. Jatinangor

Paket promo tersebut bisa didapatkan dengan pembelian enam buah donat dengan harga Rp69.000, belum termasuk pajak.

Baca juga: Promo Mabar Richeese Factory Kembali, Mulai 7-9 April 2023

Syarat dan ketentuan lainnya yaitu khusus untuk pembelian langsung ke gerai-gerai yang disebutkan di atas. Promo berlaku selama persediaan masih ada, dan bebas memilih donatnya kecuali Donut keju atau fancy.

Tentunya masyarakat di Bandung yang tertarik akan promo Dunkin’ Donuts ini bisa langsung mengunjungi gerai- gerai di atas.

0 Komentar