Indopride! Semua Tim Indonesia ke Grand Final PMSL SEA Spring 2023

Indopride! Semua Tim Indonesia ke Grand Final PMSL SEA Spring 2023
Daftar 16 tim yang lolos ke Grand Final PMSL SEA Spring 2023. Sumber Foto: IG @pubgmobile.esports.id.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Indopride! Bergema, semua tim esports PUBG Mobile Indonesia mencatatkan prestasi gemilang. Semua enam tim perwakilan Indonesia berhasil lolos ke babak Grand Final PMSL SEA Spring 2023.

Babak liga PMSL SEA Spring 2023 dengan mempertandingkan 20 tim telah resmi berakhir pada Minggu (9/4). Hasilnya, semua tim asal Indonesia sukses lolos dari babak ini untuk menuju grand final.

Total ada enam tim esports PUBG Mobile Indonesia partisipan turnamen tersebut, yaitu RRQ, Alter Ego Ares, BOOM Esports, VOIN Esports, Persija EVOS, dan Bigetron Red Villains. Mereka berhak atas tiket partai puncak karena finis 16 besar klasemen akhir liga.

Baca Juga:Menu Buka Puasa & Sahur, Resep Korean Snowy Cheesy Chicken WingsJurus Jitu Mengatasi Susah BAB Ketika Puasa

Indonesia pun bersama Vietnam dan Thailand berhasil meloloskan seluruh wakil mereka babak grand final.

Dari keenam perwakilan Merah-Putih, Bigetron lolos secara dramatis. Memasuki hari terakhir pekan ketiga, Minggu (9/4), Genfos, Svafvel, Ryzen, uHigh, Satar, dan Liquid berada dalam ancaman gagal masuk babak puncak.

Bigetron Red Villains menghuni posisi 15 pada bonus point ranking dan bersaing dengan tim-tim di bawahnya. Mereka adalah Box Gaming (Vietnam), Playbook Esports (Filipina), Genesis Esports (Myanmar), serta duo Malaysia: Team Secret dan Don’t Break Dreams.

Dengan penampilan all-out dan dinaungi keberuntungan, Bigetron akhirnya memastikan diri menuju babak selanjutnya. uHigh cs sejatinya menempati urutan 19 klasemen, tapi naik ke posisi 16 berkat koleksi bonus poinnya selagi beberapa pesaingnya gagal menembus 10 besar.

Baca juga: Persija EVOS & VOIN Sekandang, Ini Pembagian Grup Week 3 PMSL SEA Spring 2023

Melansir dari Instagram @pubgmobile.esports.id, inilah daftar 16 tim kontestan babak grand final.

16 besar klasemen akhir babak liga PMSL SEA Spring 2023:

1. FaZe Clan
2. HAIL Esports
3. Vampire Esports
4. RRQ
5. ShineLikeDiamond
6. Bacon Time
7. BOOM Esports
8. Yoodo Alliance
9. Alter Ego Ares
10. SEM9
11. VOIN Esports
12. D’Xavier
13. Persija EVOS
14. Geek Slate
15. BOX Gaming
16. Bigetron Red Villains

Grand final PMSL SEA Spring 2023 dijadwalkan berlangsung selama tiga hari yaitu dari Jumat (14/4) sampai Minggu (16/4). Indonesia menjadi negara dengan perwakilan terbanyak pada babak penentuan ini yaitu enam tim.

0 Komentar