“10 Tempat Wisata yang Tetap Buka Selama Lebaran untuk Liburan Seru”

(Sumber Gambar: Istimewa/10 Tempat wisata yang buka saat lebaran)
(Sumber Gambar: Istimewa/10 Tempat wisata yang buka saat lebaran)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 10 Tempat wisata yang tetap buka selama lebaran ini bisa jadi referensi untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama orang terkasih di hari raya idul fitri.

Lebaran adalah salah satu momen liburan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Meskipun demikian, banyak tempat wisata yang tutup selama periode ini, namun jangan khawatir, masih banyak tempat wisata yang tetap buka saat Lebaran.

Berikut adalah 10 tempat wisata yang tetap buka selama Lebaran untuk liburan seru:

Baca Juga:Keindahan Alam dan Wisata Budaya di Bogor, Destinasi Liburan yang Wajib Dikunjungi“Mudik Lebaran dengan Kereta Api: Tips dan Panduan yang Perlu Anda Ketahui”

1.Taman Safari Indonesia, Bogor

Taman Safari Indonesia tetap buka selama liburan Lebaran. Kalian bisa menikmati berbagai atraksi dan melihat beragam binatang di sana, mulai dari satwa liar hingga satwa yang dilatih.

2.Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta

Taman Mini Indonesia Indah adalah tempat wisata edukatif yang menampilkan miniatur dari berbagai budaya dan bangunan di Indonesia. Tempat ini tetap buka selama Lebaran dan cocok untuk liburan keluarga.

3.Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor adalah tempat wisata yang cocok bagi Anda yang menyukai keindahan alam. Kalian bisa menikmati berbagai koleksi tanaman yang ada di sana, mulai dari yang langka hingga yang umum.

4.Pantai Tanjung Lesung, Banten

Pantai Tanjung Lesung adalah salah satu pantai yang tetap buka selama liburan Lebaran. Pantai ini menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih yang bersih dan ombak yang tenang.

5.Ancol Dreamland, Jakarta

Ancol Dreamland adalah tempat wisata yang menawarkan berbagai atraksi, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Ocean Eco Park, dan Dunia Fantasi. Tempat ini tetap buka selama Lebaran dan cocok untuk liburan keluarga.

6.Bukit Jamur, Semarang

Bukit Jamur adalah tempat wisata yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari atas bukit, yang dihiasi dengan tumbuhan jamur. Tempat ini tetap buka selama liburan Lebaran.

7.Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Indonesia. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan dari atas gunung, dan menikmati suasana malam di sana. Tempat ini tetap buka selama liburan Lebaran.

0 Komentar