5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga

5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga
Solo Safari Salah Satu 5 Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran 2023 Buat Liburan Keluarga. Sumber Foto: ANTARA/Aris Wasita.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Sebanyak lima tempat wisata di Indonesia buka saat lebaran Idul Fitri 2023 dan cocok sebagai tujuan liburan bareng keluarga. Simak artikel perihal lima tempat wisata yang buka ketika lebaran 2023 untuk mengetahui daftar lengkapnya.

Bulan puasa segera berakhir dan hari lebaran kini di depan mata. Apakah kalian memiliki rencana berlibur dengan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini?

Jika ya tapi bingung apakah ada tempat wisata yang buka saat lebaran untuk liburan sekeluarga, kalian mengunjungi artikel yang tepat. Kami akan membahas rekomendasi beberapa destinasi wisata saat libur lebaran bareng keluarga tahun ini.

Baca Juga:Lagu Opening dan Ending Non-credit Oshi No Ko Resmi Dirilis4 Tim Lolos Semifinal Liga Eropa 2022/2023: Jangan Cari MU

Inilah daftar lima tempat wisata yang buka saat Lebaran 2023 buat liburan keluarga:

1. Lembang Park Zoo

Pertama ada Lembang Park Zoo, kebun binatang terbesar di Bandung. Khususnya bagi yang memiliki anak, tempat tersebut layak kalian pilih karena objek wisata edukatif.

Pengunjung bukan cuma bisa melihat beragam fauna atau dimanjakan atraksi-atraksi seperti Big Avairy. Ada pula kegiatan-kegiatan seru mulai dari menunggangi kuda poni, mengunjungi Rabbit House, hingga dapat berkeliling dengan menyewa e-scooter.

Baca juga: Ini Tempat Wisata di Subang yang Murmer, Gak Sampe Rp20.000!

Lembang Park Zoo berlokasi di Jl. Kolonel Matsuri No. 171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Jawa Timur Park 1,2,3

Jawa Timur Park alias Jatim Park 1,2,3, dikenal sebagai theme park hits di Jawa Timur. Ini adalah kompleks rekreasi meliputi tiga wilayah; Jatim Park 1, 2, 3.

Jatim Park 1 menggabungkan konsep wisata edukasi dengan segudang wahana macam roller coaster serta sky wingers. Lalu Jatim Park 2 memiliki Museum Satwa, sedangkan ada theme park berkonsep hewan purba di Jatimpark 3 yakni Dino Park.

Lokasi antara ketiga tempat itu berdekatan dan bisa mudah berpindah-pindah dengan fasilitas shuttle. Lokasi Jatim Park 1: (Jl. Kartika No. 2, Sisir Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur), Jatim Park 2: (Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur), Jatim Park 3: (Jl. Ir. Soekarno No. 144 Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur).

0 Komentar