Penyanyi Virgoun Selingkuh! Istri Spill Semua Kebusukan Suaminya Itu

Penyanyi Virgoun Selingkuh! Istri Spill Semua Kebusukan Suaminya Itu
Penyanyi Virgoun Selingkuh! Istri Spill Semua Kebusukan Suaminya Itu/ @virgoun_
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Penyanyi yang bernama Virgoun, ketahuan selingkuh. Dan Istrinya yang bernama Ina Idola Rusli membongkar itu semuanya. Apa saja yang dilakukan oleh Virgoun?

Virgoun merupakan penyanyi dari vokalis band Last Child itu mendadak mengejutkan warganet karena perselingkuhannya.

Tak hanya sekali, sang istri dari Virgoun, Ina Idola Rusli membongkar perselingkuhan Virgoun yang sekarang sedang berselingkuh dengan wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Baca Juga:Apa Itu ASUS ROG ALLY? Mampukah Bersaing dengan Steam Deck?Film Guy Ritchies The Covenant, Yang Cocok Ditonton Liburan Sekarang di Bioskop, Ini Sinopsisnya!

Kabar tersebut, Ina bongkar lewat unggahan stori di akun Instagramnya @mommy_starla. Semua kebusukan sang suami di ungkapkan Ina dengan tak tanggung – tanggung.

Ina menyebutkan bahwa pada awalnya dirinya di datangi oleh sebuah mimpi yang mangatakan bahwa suaminya itu telah selingkuh darinya.

“16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggah dikasih kesempatan,” tulis Ina dalam unggahannya, senin 24 April 2023.

Virgoun pun membuat surat pernyataan bahwa ia membenarkan perselingkuhan yang dilakukan dirinya dengan wanita yang disebut oleh Ina.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengaku selama masih dalam status menikah dengan saudara Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami – istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudara Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgo yang di unggah oleh Ina di stori Instagramnya.

Tak hanya itu, Ina pun membagikan tangkapan layar pesan singkat yang dikirim dirinya saat sedang melabrak selingkuhan Virgoun.

Bahkan, Ina juga membagikan potret serta akun media sosial wanita selingkuhan suaminya itu. Ina pun mengungkapkan kekesalan dirinya terhadap wanita itu karena telah meminta dibiayai sekolah kepada Virgoun.

Baca Juga:Dapet THR 1-3 Juta? Inilah 4 Rekomendasi HP Lebaran 20236 Rekomendasi Game Penghasil Uang OVO di Tahun 2023 Terpercaya dan Seru!

“Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu chuaks,” tulis Ina.

Dengan apa yang telah diketahui oleh sang istri, Virgoun pun mengatakan siap bertanggung jawab dan akan menjalani proses hukum agama dan Negara atas apa yang telah dirinya lakukan.

0 Komentar