Mobil Mini City Car 250 Cc Roda 4 Siap Terjun!! Intip Spesifikasinya

Mini City Car
Mini City Car
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jika kalian sedang membutuhkan mobil mini, untuk berpergian dan tak ingin kena macet maka dari itu kalian harus simak artikel ini, karena disini ada mobil mini city car 250 Cc untuk bisa cepat.

Jangan salah mobil ini menjadi buatan dari anak bangsa salah satunya bernama CEVI C1, dari karya mahasiswa Universi Surabaya (Ubaya) fakultas teknik Mesin dan Manufaktur program sarjana telah dirancang Ubaya Electric Vehicle Innovation Center (CEVI) yang terdiri dari dosen,mahasiswa dan asisten laboratorium bekerja sama dengan PT PT. Great Asia Link. Mini City Car.

Jika kalian ingin mengetahui speknya dan keunggulannya, maka dari itu kalian coba untuk simak artikel ini.

Baca Juga:Pakai Mobil Mini City Car 250 Cc Bisa Lebih Cepat dan Tak Kena Macet!Mini City Car Yamaha Harga Murah dan Design Lucu

Dapat di gunakan untuk jarak 200 kilometer dengan sekali pengisian daya dengan kecepatan rata-rata 60 kilometer per jam. Kecepatan maksimumnya adalah 70 kilometer per jam.

Dengan bodynya yang sangat ramping ini bisa menjadikan CEVI C1 sebagai sebuah mobil listrik Ubaya yang lebih hemat energi.

Namun kini produsen otomatif telah melakukan pembaharuan dan menciptakan sebuah kendaraan untuk masa depan, dapat mengangkas pengeluarkan bahan bakar terlebih.

Nah, selain dengan CEVI C1 saja yang akan siap untuk kalian kendarai ada beberapa mobil menjadi pilihanmu saja.

1. Tata Nano Asal India

Pertama yaitu Tata nano yang memiliki desain dengan panjang 3,164 mm, lebar 1,750mm dan tinggi 1,65mm, kemudian 2.230 mm ke tanah dan 180 mm ke tanah. ini bisa ditumpangi dengan 4 orang dari segi fitur ini, kamu jangan banyak harap karena harganya sangatlah murah.

2. Toyota C+ Pod

Mobil listrik mini ini di rancang untuk berkendara di kota. Berkat ukurannya yang kecil, Toyota C+ Pod hanya dapat memuat dua orang. Varian X berharga 1.650 juta yen atau 225 juta rupiah dan varian G berharga 1.716 juta yen atau 234 juta rupiah.

0 Komentar