Para Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Boyish yang Tangguh dan Serba Nyaman

Para Zodiak Paling Cocok dengan Gaya Boyish yang Tangguh dan Serba Nyaman
Asimetris Media
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apa gaya fashion yang kalian suka, feminim atau boyish?, gaya feminim biasanya identikan menggunakan dres dan boyish menggunakan fashiom item, nah. untuk kali ini kita bahas zodiak paling cocok dengan gaya boyish.

Apakah kalian sudah mengetahui, jika pemilihan gaya bisa berpengaruh untuk karakter masing-masing perempuan?, ada yang suka dengan bergaya feminim atau boyish.

Nah inilah para zodiak yang cocok dengan gaya boyish, simak yuk artikel ini!.

1. Aries
Untuk pemilik zodiak aries memiliki karakter yang sangat kompetitif dan ambisius, karena meereka selalu menyukai dengan hal yang praktis, tidak suka dengan buang-buang waktu dan selalu suka menunjukan tangguh, nah untuk outfit yang harus sering di pakai bertema kasual dan unisex seperti jaket denim, hoodie, kaus polos dan pilihan alas kaki sesuai selera.

Baca Juga:Surga Kuliner di Cianjur, Catat Alamatnya!Paradesa Park Cocok untuk Tempat Nongkrong, Ayo Kunjungi!

2. Leo
Leo memiliki sifat yang berapi-api, penuh kepercayaan diri dan semangat, Mereka sering menunjukan sisi maskulin dan berkata dengan jujur, bahkan mereka sangat berani untuk berbicara dengan pemikiran mereka sendiri, nah untuk outfit cocok untuk mereka menggunakan warna item-item yang membuat bisa lincah dan bergerak.

3. Aquarius
Selanjutnya ada Aquariuus yang tidak menyukai dengan sesuatu yang membuatnya kurang nyaman termasuk dari hal fashion, mereka tidak terlalu suka dengan menggunakan sepatu yang tinggi seperti heels, bahkan memakai rok pun dirinya tidak suka, bagaimana fashion yang cocok untuk zodiak ini?, mereka terlihat nyaman menggunakan kaos, celana training dan pakaian Unisex.

4. Scorpio
Pemilik zodiak yang satu ini terkenal misterius dan umumnya sering mengoleksi pakaian berwarna hitam. Scorpio cenderung fokus dengan hal-hal yang sederhana dan bisa mereka pahami dengan mudah. Termasuk dalam pemilihan gaya fashion, mereka menyukai padu padan yang simple, seperti kaus dan celana denim, kemeja planel dan ripped jeans, serta pakaian praktis lainnya yang membuat mereka lebih mudah bergerak.

0 Komentar