Rekomendasi Serial Netflix Tema Kerajaan Paling Populer Beserta Sinopsisnya!

Rekomendasi Serial Netflix Tema Kerajaan Paling Populer Beserta Sinopsisnya!
Rekomendasi Serial Netflix Tema Kerajaan Paling Populer Beserta Sinopsisnya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES Serial Netflix tema kerajaan yang akan kita ulas dibawah ini merupakan deretan dengan reting tinggi sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya!

Film Netflix Bulan Juni Terseru Rating Tinggi, Ini Daftarnya!

Penasarankan apa saja deretan tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

1. Blood, Sex and Royalty (2022)

Rekomendasi pertama datang dari Blood, Sex and Royalty yang telah rilis pada tahun 2022 dengan mengusung genre Biography, Documentary, dan rimance.

Deretan Serial Netflix Terbaik 2023 dengan Berbagai Macam Genre!

2. Under the Queen’s Umbrella

Deretan kedua yaitu Under the Queen’s Umbrella yang merupakan serial asal Korea rilisan 2022 lalu dengan menggaet para pemain papan atas, seperti Moon Sang-min dan Bae In Hyuk.

Deretan Rekomendasi Film Petualangan Netflix Paling Populer!

Baca Juga:Deretan Serial Netflix Kisah Kerajaan Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya!Deretan Pemain Film Star Syndrome Beserta Jadwal Tayang di Bioskop!

3. Bridgerton (2020)

Rekomendasi terakhir datang dari Bridgerton yang mengusung kisah asmara terlarang pada abad ke-19 dengan mempersembahkan para pemain populer seperti, Regé-Jean Page dan Phoebe Dynevor.

Serial ini menceritakan sebuah keluarga yang harus menghadapi berbagai rintangan kehidupan sebagai bangsawan kelas atas. Hal itu berawal ketika Daphne yang merupakan anak sulung keluarga Bridgerton memiliki hubungan asmara dengan Simon Bassett.***

0 Komentar