HP Redmi Note 11 Pro 5G Cocok untuk Gaming dan Harga Hanya Rp 4 Jutaan

HP Redmi Note 11 Pro 5G
Ilustrasi : Xiaomi Indonesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada bulan Juni 2023, perusahaan Xiaomi telah menghadirkan promo menarik untuk berbagai produknya, termasuk smartphone andalan mereka yaitu HP Redmi Note 11 Pro 5G.

Smartphone ini bukan hanya semakin murah saja, namun telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni ala ponsel gaming.

BACA JUGA :

Pemkab Dukung Penambahan Kuota Kapasitas PLTB Sukabumi

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G

Layar Redmi ini hadir dengan teknologi Super AMOLED beresolusi FHD+ dan berukuran 6,67 inci. Dengan layar tersebut, dari pengguna dapat menikmati dari tampilan yang jernih dan detail yang memukau.

Baca Juga:Intip Spesifikasi HP Nokia N73 5G, HP Fantasis Siap Libas Semua Merek Ternama!Rekomendasi Mobil Mini untuk Remaja, Cek Disini!

Melindungi layar telah menggunakan kaca Corning Gorilla Glass Victus mampu memberikan perlindungan ekstra dari goresan.

Kinerja ponsel ini sangat tangguh berkat dari Chipset Snapdragon 695 dan RAM 8GB yang telah ditanamkan di dalamnya, telah dikombinasi tersebut, pengguna ini akan mendapatkan kenikmatan yang cepat dan lancar. bahkan bisa menggunakan aplikasi berat dan game dengan gratis tinggi.

BACA JUGA :

 

Dari baterai Redmi memiliki kapasitas 5000mAh cukup besar dan mendukung oleh teknologi fast charging 67 Watt, fitur ini, dari pengisian daya ponsel menjadi lebih cepat dan efisien, sehingga dari pengguna dapat menghemat waktu saat mengisi daya.

Salah satu keunggulan dari Redmi Note 11 Pro 5G adalah kualitas kamera yang luar biasa. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang memiliki resolusi tinggi. Kamera utamanya memiliki resolusi 108 MP dengan aperture f/1.9 yang mampu menghasilkan gambar dengan detail yang sangat baik.

Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 118 derajat serta kamera makro 2 MP (f/2.4). Untuk selfie, terdapat kamera depan dengan resolusi 16 MP (f/2.4) yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan menawan.

Harga smartphone ini menjadi lebih terjangkau dengan harga Rp 4.099.000 dibandingkan dengan harga sebelumnya telagh mencapai Rp 4.299.000.

0 Komentar