3 Rekomendasi Wisata Alam Palembang Paling Hits

3 Rekomendasi Wisata Alam Palembang Paling Hits
3 Rekomendasi Wisata Alam Palembang Paling Hits
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESWisata alam Palembang yang kini sedang menjadi destinasi liburan paling populer, menyuguhkan banyak pemandangan indah dengan berbagai macam wahana seru dan menyenangkan. Menariknya, selain itu deretan tempat healing ini juga memiliki harga tiket yang sangat murah loh guys.

Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata

Deretan pertama datang dari Kembang Iwak Family Park yang sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Pada salah satu destinasi wisata populer ini, kamu dapat menikmati berbagai tempat rekreasi menarik, seperti air mancur dengan lampu sorot berwarna-warni yang memukau.

Pesona Indah Wisata Aestetik Leuwi Tonjong Garut

Gunung Dempo merupakan tempat liburan paling hits yang sangat sayang jika kamu melewatkannya. Karena pada ketinggian 3.195 meter gunung ini, kamu dapat menikmati keindahan alam karya sang pencipta yang begitu menakjubkan.

Stress Mikirin Kerjaan? Healing ke Wisata Lembang Aja Dulu

Baca Juga:Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci MataThe Farm Pancawati Bogor Suguhkan Pesona Alam Aestetik

Rekomendasi terakhir datang dari Wisata Alam Hutan Punti Kayu yang memiliki hutan seluas 50 hektar, dengan pemandangan yang begitu indah dan aestetik. Menariknya selain berfungsi untuk perlindungan habitat flora dan fauna, wisata hutan ini juga mendukung kegiatan budaga loh guys.

Tidak lupa dengan beberapa fasilitas permainan yang menyenangkan seperti jembatan gantung, area bermain, area berkuda dan berinteraksi dengan gajah, area outbound, kebun binatang mini, hingga juga water park.***

0 Komentar