5 Kuliner Bakmi Paling Nikmat dan Populer di Jakarta Selatan

5 Kuliner Bakmi Paling Nikmat dan Populer di Jakarta Selatan
5 Kuliner Bakmi Paling Nikmat dan Populer di Jakarta Selatan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nyari kuliner bakmi ternikmat di Jakarta Selatan? Yuk intip daftar-daftar resto terpopulernya disini!

Keseruan Liburan di Wisata Fairy Garden Bandung, Super Fantasi

Rekomendasi pertama datang dari Bakmi Tiga Marga yang berhasil menarik perhatian banyak orang, karena topingnya yang sangat berlimpah dengan rasa yang begitu nikmat.

Wisata Kuliner Murah di Bogor dengan View Alam Aestetik

Terdapat alamat kuliner tersebut yang berlokasi di Jl. Sampit IV No. 10, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan · Buka – Jumat mulai pukul 08:00 sampai 16:00.

Baca Juga:Oleh Oleh Jajanan Tradisional Khas Bogor Paling PopulerRekomendasi Oleh Oleh Mirah Jajanan Tradisional Khas Bandung

3. Kedai Mie dan Kopi Tjap 1000 Tahun

Rekomedasi ketiga yaitu Kedai Mie dan Kopi Tjap 1000 Tahun yang menyuguhkan menu unik dan menarik, seperti Bakmi Tiga Marga, Chinese style namun versi halalnya.

Deretan Wisata Kuliner Outdoor Bogor Cocok untuk Anak Milenial!

Bakmi Win mampu menyuguhkan cita rasa yang nikmat, karena disempurnakan dengan kerupuk pangsit yang super crunchy. Kamu dapat mengunjungi kuliner hits ini di Jl. Tulodong Atas No. 16 (belakang Apotek Senopati), Jakarta Selatan.

5. Warung Bakmi Mpek Tjoen

Deretan terakhir datang dari Warung Bakmi Mpek Tjoen yang memiliki banyak spot foto instagramable dengan hidangan yang sangat nimat. Perpaduan mi, potongan ayam, daun ketumbar, dan jeruk kalamansi, buat kuliner ini memiliki cita rasa tersendiri.

0 Komentar