Wisata Viral Terbaru di Ciwidey yang Memiliki Konsep Romantis

Wisata Viral Terbaru di Ciwidey yang Memiliki Konsep Romantis
Wisata Viral Terbaru di Ciwidey yang Memiliki Konsep Romantis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRERS – Pecinta Liburan wajib simak artikel ini! Karena kini kami akan mengulas mengenai dua wisata viral di Ciwidey yang konsep romantis, sehingga sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama orang tersayang.

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

Jembatan Gantung Rengganis yaitu salah satu objek wisata terbaru yang kini sedang ramai diperbincangkan banyak orang. Diketahui destinasi ini baru dibuka pada 4 Mei 2022 lalu.

Wisata ini tentunya akan menyuguhkan pemandangan indah yang begitu sejuk dan aesetik. Tidak hanya itu loh guys, tempat berkibur ini juga memiliki banyak spot foto instagramable unik.

Wisata Situ Cipanten Majalengka Cocok Buat Healing Cuci Mata

Baca Juga:Wisata Kuliner Hits Kawasan Punclut Lembang, Cocok Liburan Bareng Bestie4 Wisata Populer Ramah Kantong di Bandung, Ada Sanghyang Heuleut

2. Glamping Danau Kawah Situ Patenggang

Glamping Danau Kawah Situ Patenggang yang kini sedang ramai jadi perbincangan warganet, merupakan tempat camp yang memiliki banyak fasilitas mewah seperti perlengkapan tidur, listrik, minuman panas, pemanas, dan tiket gratis ke kawasan Sunan Ibu.

Keseruan Liburan di Wisata Fairy Garden Bandung, Super Fantasi

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetaui informasi mengenai wisata-wisata terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar