Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong

Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong
Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Jelang liburan, pengen main basah-basahan? Yuk intip deretan wisata waterboom hits di Purwakarta yang memiliki banyak wahana menyenangkan, dengan harga ramah di kantong.

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Deretan pertama datang dari Green Valley yang sukses menarik perhatian banyak orang, karena tempatnya yang begitu bersih dengann udara yang sangat sejuk. Tentunya tidak hanya itu, wisata ini juga memiliki air jernih serta banyaknya wahana menyenangkan.

Pesona Wisata Purwakarta Paling Hits 2023!

Jatiluhur Waterworld merupakan salah satu wisata kolam renang yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Terdapat harga tiket untuk memasuki kawasan ini, yaitu sekitar Rp.45.000 per orang.

Pesona 3 Objek Wisata Purwakarta Paling Populer!

Baca Juga:Wisata Kolam Renang Paling Seru Harga Terjangkau di PurwakartaRekomendasi Wisata Kuliner Hits Bogor yang Cocok untuk Anak Milenial

Rekomendasi pertama datang dari Kuya Maranggi yang berlokasi di Jalan Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari. Menariknya wisata ini menyuguhkan berbagai macam keseruan, serta tersedianya sebuah resto penyuguh hidangan nikmat.

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini mulai pukul jam 09.00 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket masuk sekitar Rp.35.000 per orang.

Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata waterboom lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar