Dijamin Betah! Ini 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Semarang

Dijamin Betah! Ini 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Semarang
Dijamin Betah! Ini 3 Destinasi Wisata Terpopuler di Semarang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata terpopuler di Semarang, yang akan menjamin kepuasan hari liburanmu dengan banyaknya wahana seru dengan beragam spot foto instagramable unik dan menarik.

Murah Meriah! Rekomendasi Wisata Kuliner Nikmat di Semarang

Rekomendasi pertama datang dari Taman Bunga Celosia yang berlokasi di Jl. Ke Candi Gedong Songo No.KM, RW.5, Beroken, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

Menariknya, tempat liburan ini akan menyuguhkan keindahan pemandangan khas pegunungan dengan iklim udara yang sangat sejuk. Selain itu, wisata ini juga memiliki konsep kekinian dengan banyaknya spot foto menarik, wahana permainan, dan Cafe Garden yang menyajikan kuliner.

Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Seru di Bogor, Ada ParalayangKuliner Nikmat Harga Murah di Bandung, Ada Mie Merapi

2. Ayana Gedong Songo

Ayana Gedong Songo yakni salah satu wisata populer, yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Lokasi tempat liburan ini berada di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi Viral

Deretan ketiga datang dari Saloka Theme Park yang memiliki 25 wahana tematik. Selain banyaknya permainan seru tersebut, wisata ini juga memiliki pemandangan indah yang tak kalah asri.

Terdapat harga tiket untuk memasuki kawasan bermain ini, yakni sebesar Rp.120.000 per orangnya. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu sekitar Rp.150.000.

Tidak lupa juga dengan lokasi tempat liburan ini yang berada di Jl. Fatmawati No.154, Gumuksari, Lopait, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

0 Komentar