Putri Ariani Tampil Sporty dengan Sepatu Converse, Segini Harganya!

Putri Ariani Tampil Sporty dengan Sepatu Converse, Segini Harganya!
Putri Ariani Tampil Sporty dengan Sepatu Converse, Segini Harganya!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Seperti yang kita ketahui, Putri Ariani berhasil tampil memukau dengan lagu berjudul “Loneliness”, di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023. Ternyata selain suara emasnya, para penonton juga sukses salfok dengan sepatu converse yang ia kenakan.

Sejak Kecil Putri Ariani Rajin Ikut Ajang Pencarian Bakat

Converse Run Star Motion Cx yang memiliki desain sporty dan klasik ini, merupakan keluaran tahun 2018 lalu. Putri serasikan sepatu kekinian tersebut dengan outfitnya yang sangat apik, sehingga semakin terlihat memukau di mata para penonton.

Penyanyi Cantik Dari Kupang, Marion Jola Memiliki Banyak Fakta Menarik! Apa Saja?

Baca Juga:4 Wisata Nyeleneh dengan Pemandangan Indah, Ada Pantai KutangSejak Kecil Putri Ariani Rajin Ikut Ajang Pencarian Bakat

Just Infomation, Putri Ariani merupakan salah satu penyanyi berbakat asal Indonesia, yang berhasil mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell di acara America’s Got Talent 2023.

Terdapat juga momen menarik yang datang dari Simon ketika mendatangi Putri di atas panggung, yaitu hanya untuk meminta wanita tersebut menyanyikan lagu kedua.

Hal tersebut Simon Cowell lakukan karena ia meragukan kemampuan bernyanyi Putri, hingga ketika wanita cantik tersebut membuktikannya, Simon pun tanpa ragu langsung menekan tombol Golden Buzzer untuk Putri.

0 Komentar