Miliki Desain Sporty, Rekomendasi Speaker Murah ini Diserbu Banyak Orang

Miliki Desain Sporty, Rekomendasi Speaker Aktif ini Diserbu Banyak Orang
Miliki Desain Sporty, Rekomendasi Speaker Aktif ini Diserbu Banyak Orang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah 3 deretan speaker aktif murah yang memiliki banyak keunggulan, serta fitur-fitur terbaru. Menariknya, rekomendasian dibawah ini juga menyuguhkan harga yang sangat ramah kantong loh.

Deretan Speaker Aktif High Quality dengan Bas Menggelegar

Rekomendasi pertama datang dari Roadmaster PRO BEAT yang sudah dilengkapi USB play music, SD card, serta fitur ekstra bass yang berkualitas jempolan. Tidak hanya itu, speaker ini juga mampu mengatur volume bass, xbass, dan trible.

3 Speaker Bluetooth Marshall High Quality Terbaru

2. Huper AK 15

Huper AK 15 yakni salah satu speaker pemilik fitur terbaru, yang disempurnakan dengan kualitas suara menggelegar. Meski model monitor tersebut tidak memiliki USB atau bluetooth, namun powernya tidak usah kamu ragukan lagi.

Speaker Bluetooth Terbaru Kualitas Tinggi Harga Ramah Kantong

Baca Juga:3 Destinasi Wisata Alam Murah Kadudampit Sukabumi, Ada Curug SawerRekomendasi Tempat Nongkrong Instagramble di Bekasi Paling Hits

Deretan ketiga datang dari Baretone Max 15h yang merupakan speaker seri tertinggi dari Baretone. Barang mewah ini semakin banyak diserbu orang-orang, karena selain memiliki desain sporty, speaker ini juga mampu menghasilkan suara bass yang sangat mantap.

Kamu dapat langsung memiliki speaker aktif kekinian ini hanya dengan seharga 8 jutaan.

0 Komentar