Miliki Performa Menggelar, 3 Speaker 15 Inch ini Suguhkan Harga Murah

Miliki Performa Menggelar, 3 Speaker 15 Inch ini Suguhkan Harga Murah
Miliki Performa Menggelar, 3 Speaker 15 Inch ini Suguhkan Harga Murah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan speaker 15 inch yang akan memiliki kualitas tinggi dengan performa suara menggelegar, jenih, dan juga tajam. Kamu juga dapat memilikinya dengan harga murah.

Rekomendasi Speaker Wireless High Quality dengan Desain Kekinian

Deretan pertama datang dari Polytron PAS PRO15F3 yang akan menyuguhkan suara berkelas seperti mid-treble lebih jernih, bass yang menggelegar, serta kuat dan juga jelas.

Speaker ini juga telah dibekali built-memory, roda, dan juga handle. Mengenai kapasitas baterainya mencapai 120 WRMS, sehingga dapat kamu gunakan selama 7 jam.

5 Rekomendasi Speaker Aktif dengan Fitur Canggih

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker 15 Inch dengan Suara MenggelegarRekomendasi Speaker Wireless High Quality dengan Desain Kekinian

Crimson SHOW15 yaitu salah satu speaker yang memiliki 5 input stereo music dan Effect Echo. Menariknya, perangkat audio ini juga menyuguhkan kapasitas baterai sebesar 400 watt (200W + 200W).

kamu juga akan mendapatkan 2 buah stand kaki berdiri 3 yang kokoh dan tidak mudah jatuh saat membelinya. Mengenai harga, speaker ini menyuguhkan sekitar 2 jutaan.

3. BareTone MAX15MHWR

Rekomendasi ketiga datang dari BareTone MAX15MHWR yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. Kerennya, speaker ini mampu menghasilkan bass yang bulat dan tidak sember.

Diketahui juga, spaker terbaru ini memiliki power output 120 watt dengan dimensi 42,5cm x 33cm x 67cm, untuk beratnya sendiri sekitar 21 Kg.

0 Komentar