Miliki Performa Berkualitas, Nokia G42 5G Mampu Bertahan Selama 4 Tahun Pemakaian 

Spesifikasi hp Nokia G42 5G
Spesifikasi hp Nokia G42 5G
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia G42 5G yang telah rilis pada awal 2023 ini, berhasil menarik perhatian para pecinta teknologi karena performanya yang begitu canggih dan kekinian. Diketahui, kualitas dari perangkat ini mampu menjamin ketahanan yang mumpuni selama empat tahun lamanya.

Awal Juli, 3 Harga Handphone Xiaomi ini Turun Drastis!

Tidak hanya itu, HP terbaru ini juga memiliki kamera 50 megapiksel dari Nokia X30 pada bagian belakang, serta adanya dukungan kamera depth 2MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan untuk bagian depan, terdapat kamera selfie yang memiliki sensor 8MP.

Kembali Hadir Performa Terbaru, Nokia N73 5G Berhasil Buat Warganet Gempar

Baca Juga:Awal Juli, 3 Harga Handphone Xiaomi ini Turun Drastis!Kembali Hadir Performa Terbaru, Nokia N73 5G Berhasil Buat Warganet Gempar

Mengulas ketahanan yang kami ulas di atas, yaitu jika smartphone canggih ini mengalami kerusakan pada layar yang retak, baterai yang mati, port pengisian daya USB Type-C, atau penutup belakang, kamu tidak perlu bimbang dan mengunjungi pusat perbaikan, tetapi bisa melakukannya sendiri. Keren bangetkan guys?

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar