Long Weekend Dompet Seret? Liburan ke 3 Wisata Murah di Purwakarta Aja

Inilah 3 Wisata Murah di Purwakarta
Inilah 3 Wisata Murah di Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga destinasi wisata murah di Purwakarta, yang memiliki keindahan alam tak terkalahkan. Menariknya, rekomendasian dibawah ini mampu menjamin hari liburanmu dengan lebih menyenangkan, karena tersedianya berbagai macam wahana seru yang dapat kamu coba.

Wisata Waterboom Hits di Purwakarta Harga Ramah Kantong

Curug Tilu yakni salah satu destinasi hidden gem di Purwakarta yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki pesona alam yang sangat indah dan asri. Mengenai alamat tempat liburan ini berada di Jl. Raya Rancabali Km.01, Patengan, Rancabali, Ciwidey, Kab.Bandung. Tidak lupa juga dengan harga tiket untuk memasuki kawasan tersebut, yakni hanya Rp.5.000 per orangnya.

3. Cikao Park

Deretan ketiga yakni datang dari Cikao Park yang memiliki berbagai macam area menyenangkan, seperti waterpark, taman satwa, bird park, mini zoo, hingga taman lampion. Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini dengan tiket masuk Rp.20.000 saja. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang, agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Instagramable di Sukabumi3 Destinasi Wisata Paling Hits di Sukabumi, Harga Ramah Kantong

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

 

0 Komentar