Inilah 2 Merk Speaker Aktif Terbaik di Juli 2023, Berkualitas dan Suara Bass!

Advance M180BT.
Advance M180BT.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kalian bisa mendapatkan hiburan gratis dirumah jika memilik speaker aktif, bisa untuk mendengar lagu dan film terfavorit yang sedang hits.

Namun, dengan memiliki kualitas sound yang dipunyai handphone, laptop atau televisi masih kurang terdengar, apalagi jika kalian penyuka film action.

Hanya saja, tidak semya produk unggulan dan sesuai dengan harapan kalian, terkadang juga bisa menawarkan dengan harga murah yang berkualitas kurang memuaskan.

Baca Juga:Spesifikasi dan Tiga Model Jam Tangan G-Shock GMD-S5600BA Cocok untuk WanitaBaru Rilis! Keunggulan G-Shock GMD-S5600BA Cocok untuk Wanita, Tipis dan Colorfull

Artikel ini akan memberikan rekomendasi merk speaker aktif terbaik di Juli 2023.

Agar kalian tidak salah pilihan untuk memilihnya, kalian harus mengetahui berbagai informasi tentang produk-produk speaker, untuk itu, inilah menjadi pertimbangan kaliaan nanti. simak artikel ini.

1. Advance M180BT.
Pertama yaitu Advance M180BT, telah dibekali dengan teknologi Bluetooth 2.1 yang kemungkinan produk tersebut mempuntai 2 satelit dan 1 woofer, hingga bisa mendapatkan suara yang menggelegar dan menghasilkan super vibra bass.

Tanpa menggunakan kabel, sehingga kalian bisa membawanya kemana-mana dan simple.

Bisa menggunakan dengan, USB Flashdisk, memory card mmc, sd card, saat kalian membelinya kalian akan diberikan kartu garansi 1 bulan, pada pengaturan suara audio, dan pada desain serta ukuranya dari prodyk ini 226 mm x 150 mm, untuk ukuran satelitnya 86 mm x 135 mm x 96 mm.

2. JBL EON-615.
Kedua yaitu JBL EON-615 mempunyai daya suara sangat menggelegar dengan konsuminya mencapai 1000 watt, pada ukurannya dimensinya mencapai 707 mm x 439 mm x 365 mm, dengan ada beratnya mencapai 17,69 kilogram, untuk menggunakan amplifier kelas D.

Speaker aktif ini sudah dibelaki dengan remote control on bord, untuk menghadirkan kualitas yang tidak diragukan kembali, speaker aktif ini sangat menjadi rekomendasikan untuk kalian para musisi sedang bekerja di balik studio rekaman.

0 Komentar