Miliki Desain Klasik, Smartwatch G-Shock DWH5600 Jadi Rebutan

Spesifikasi Smartwatch G-Shock DWH5600
Spesifikasi Smartwatch G-Shock DWH5600
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESSmartwatch G-Shock DWH5600 kini berhasil menarik perhatian para pecinta arloji, karena bentuknya yang sangat mirip dengan buatan tahun 1983. Meski desainnya yang unik dan klasik, namun terdapat banyak fitur modern dan canggih loh. Penasarankan apa saja keunggulan dari jam tangan terbaru ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Diketahui, arloji canggih ini memiliki salah satu fitur monitor detak jantung yang menggunakan sensor optik, akselerometer penghitung langkah, serta sambungan ke ponsel pintar untuk notifikasi. Tidak lupa juga dengan empat mode olahraga, yaitu berlari, berjalan, latihan di gym, dan latihan interval. Sehingga jam tangan tersebut sangat worth it untuk kamu miliki sebagai penggemar olahraga.

BACA JUGA :

Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A13 Beserta Spesifikasinya

Semua mode olahraga yang terdapat pada jam tangan itu, tentunya dapat kamu aktifkan dengan mudah melalui tombol di sisi cangkang. Menariknya, arloji ini juga dapat memantau kadar oksigen dalam darah, beban kardio, dan pola tidur pengguna loh.

4 Rekomendasi Headset TWS High Quality dengan Harga Murah

Baca Juga:Update Harga Terbaru Samsung Galaxy A13 Beserta SpesifikasinyaDestinasi Wisata Hits di Lembang Bandung, Cocok Bareng Ayang 

Mengenai harga dari jam tangan canggih ini, kamu dapat langsung membawanya pulang dengan harga 299 dollar AS atau 4 juta. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar