Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik dengan Budget Ramah Kantong 

Inilah 3 speaker aktif terbaik
Inilah 3 speaker aktif terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat tiga speaker aktif terbaik dengan budget ramah kantong, yang mampu menyuguhkan performa suara berkualitas dengan jernih dan menggelar. Menariknya, rekomendasi perangkat audio di bawah ini juga memiliki berbagai macam fitur keren kekinian loh.

3 Merek Speaker Aktif Terbaik dengan Kualitas Audio Jempolan!

Mengenai harga dari speaker aktif kekinian ini, dapat langsung kamu miliki dengan budget sekitar Rp.125.000.

2. Polytron MPA 9310

Polytron MPA 9310 yakni salah satu speaker canggih yang diklaim sebagai best seller se-Indonesia, karena memiliki konektivitas lengkap seperti USB, SD card atau MMC, aux, dan line input. Tidak lupa juga dengan keunggulan unit subwoofer, guna menghasilkan output bass menjadi lebih baik dan audio yang lebih menggelegar.

Baca Juga:3 Merek Speaker Aktif Terbaik dengan Kualitas Audio Jempolan!Kualitas Suara Menggelegar, 3 Speaker Aktif Kekinian Ini Worth It untuk Dimiliki

Kualitas Suara Menggelegar, 3 Speaker Aktif Kekinian Ini Worth It untuk Dimiliki

Deretan terakhir yaitu Advance M10BT Speaker Xtra Bass yang sering digunakan banyak orang, karena fitur koneksi bluetooth 2.1 sehingga dapat kamu hubungkan ke smartphone, tablet, laptop ataupun perangkat gadget lainnya. Terdapat juga kabel RCA pada perangkat audio ini, guna untuk menghasilkan suara berkesan saat menonton film favorit.

Nah jika tertarik dengan speaker canggih ini, kamu hanya harus mengeluarkan uang sekitar Rp.260.000 saja.

Keren bangetkan guys? Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!***

0 Komentar