2 Wisata Waterboom Bikin Candu di Bandung, Harga Terjangkau

Inilah 2 wisata Waterboom di Bandung
Inilah 2 wisata Waterboom di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah dua rekomendasi wisata Waterboom di Bandung yang memiliki berbagai wahana seru, dengan keindahan alam sekitar yang begitu menawan dan segar. Tidak lupa juga dengan harganya, yang dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang dengan budget ramah kantong.

Yuk Nikmati Long Weekend di 3 Wisata Dago Bandung

Tidak lupa juga dengan tersedianya berbagai macam fasilitas mencukupi, seperti ruang ganti, ruang bilas, kamar mandi, toilet, food corner, hingga gazebo. Nah teruntuk HTM nya, yakni hanya Rp.10.000 per orang (Kampung Batu) dan Rp.50.000 per orang (Tektona Waterpark).

2. Pesona Nirwana Waterpark

Pesona Nirwana Waterpark yakni salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki berbagai fasilitas mewah di area seluas 4000 m2. Seperti terdapat beberapa kolam yang dipisahkan berdasarkan ciri khasnya masing-masing, diantaranya yaitu kolam khusus arus yang bernama Lazy River, dan kolam anak dengan beragam jenis perosotan.

Gaskeun, Liburan ke Wisata Glamping Ciwidey Bandung Ramah Kantong

Baca Juga:Restoran Penyuguh Hidangan Lezat di Bandung, Harga Terjangkau2 Speaker Portable Terbaik dengan Desain Elegan Kekinan

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar