Wisata Pantai Puncak Guha Garut Selatan, Cocok untuk Camping

Wisata Pantai Puncak Guha Garut Selatan, Cocok untuk Camping
Wisata Pantai Puncak Guha Garut Selatan, Cocok untuk Camping
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Puncak Guha Garut Selatan merupakan salah satu destinasi tempat liburan, yang cocok kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan untuk ngecamp.

Menariknya, ketika berada di lokasi wisata Puncak Guha Garut pada pagi atau sore hari, pengunjung dapat memandang keindahan panorama matahari terbit di sore hari dan terbenam di ufuk timur. Selain itu, tempat liburan ini juga memiliki air laut bersih berwarna biru, yang makin terasa sempurna dengan adanya udara sejuk yang begitu segar dan bersih.

3 Wisata Kolam Air Panas di Garut, Mata Air Alami dari Pegunungan

Baca Juga:3 Wisata Bogor yang Miliki Vibes Bak di Bali3 Speaker Aktif Terbaik, Harga Terjangkau Cocok Dompet Low Budget

Tidak lupa juga dengan tersedianya beberapa fasilitas mencukupi yang dapat kamu gunakan dengan gratis, seperti area parkir yang luas, mushola, toilet bersih, warung makan yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga terjangkau.

Terdapat harga tiket untuk memasuki kawasan wisata hits ini, yakni hanya sekitar Rp.5.000 per orang. Sedangkan untuk melakukan camp, kamu akan mendapatkan biaya tambahan sebesar Rp.7.000 saja. Nah teruntuk jam oprasionalnya, yaitu buka setiap hari Senin sampai Minggu.

Pesona Indah Wisata Aestetik Leuwi Tonjong Garut

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar