Spesifikasi Honda Metropolitan yang Miliki Desain Mirip Vespa

Spesifikasi Honda Metropolitan yang Miliki Desain Mirip Vespa
Spesifikasi Honda Metropolitan yang Miliki Desain Mirip Vespa
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Metropolitan merupakan salah satu skutik terbaru yang bersih menarik perhatian banyak orang, karena tampilannya yang menawan, elegan, dan kekinian berbaya retro ala Vespa. Tentunya tidak hanya dari desain, namun juga kualitas performa yang memiliki berbagai macam fitur canggih sehingga mampu menjamin kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Skutik Honda Giorno Resmi Rilis, Simak Performa Spesifikasinya Di sini

Motor Honda terbaru ini memikiki mesin 49 cc PGM-FI 4 tak, yang sudah dilengkapi dengan pendingin radiator sehingga mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang baik dan lebih awet. Teruntuk tampilan pada bagian kaki-kaki, skutik Metropolitan ini mempunyai pelek yang lebar dengan ukuran sekutar ring 12 terbaru.

Meskipun ukuran mesinnya kecil namun jangan kamu ragukan guys, karena motor berbaya retro ala Vespa ini memiliki bagasi yang cukup besar dengan kapasitas bahan bakar 22 liter, yang letaknya berada di bawah jok. Selain itu, skutik tersebut juga mempunyai sepasang lampu sein bulat yang berada di samping headlamp utama loh, sehingga mampu menambah kesan klasik pada motor ini.

Miliki Desain Unik, Ternyata Seperti ini Performa Vespa 946 10 Anniversario 

Baca Juga:Miliki Gaya Retro, Honda Metropolitan Sukses Pikat Hati Banyak Orang Miliki Desain Kekinian, 3 Speaker Harman Kardon Semakin Worth It Dibeli 

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar